WhatsApp Munculkan Fitur Voice Mail dan Call Back?

Tangkapan layar fitur voice mall dan call back
Sumber :
  • www.ubergizmo.com

VIVA.co.id –  Layanan messaging populer, WhatsApp kemungkinan akan menghadirkan rangkaian fitur baru. Sebuah bocoran tangkapan layar yang didapatkan laman Phone Radar menunjukkan WhatsApp akan bisa 'membunuh' layanan operator telekomunikasi dengan dua fitur barunya tersebut.

Inilah Caranya Membalas Pesan WhatsApp Tanpa Ketahuan Online

Dikutip dari Tech Radar, Kamis 28 April 2016, dari bocoran tersebut, kemungkinan akan menampilkan fitur voice mail untuk melengkapi layanan voice call yang sudah ada sebelumnya. 

Jika memang benar dirilis, maka fitur vioce mail akan memungkinkan pengguna WhatsApp untuk merekam pesan yang memberitahukan kepada pengguna lain jika Anda tidak mengangkat panggilan. 

WhatsApp Segera Dukung GIF?

Koruptor

Berdasarkan tangkapan layar tersebut, profil voice mail WhatsApp ini bakal berbeda dengan voice mail konvensional. Pada voice mail ini, pengguna bisa merekam pesan dan mendengarkan pesan tersebut sebelum mengirimkan ke pengguna lain. 

Hati-hati, Jangan Unduh WhatsApp Gold

Selain fitur voice mail, kemungkinan fitur lain yaitu tombol call back. Ini membantu pengguna saat akan menghubungi pengguna lain yang sebelumnya melakukan penggilan. Bedanya fitur call back ini, pengguna tidak perlu repot mencari kontak panggilan, sebab pengguna bisa langsung menghubungi kembali nomor yang sebelumnya memanggil tersebut. 

Perlu dicatat, sejauh ini belum ada keterangan resmi dari WhatsApp maupun kapan fitur tersebut bakal hadir dalam aplikasi messaging milik Facebook tersebut. 

Sebelumnya, WhatsApp telah merilis fitur yang memastikan privasi pengguna, yaitu end to end encryption. 

 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya