Intip Bocoran Dua Ponsel Android BlackBerry yang Lebih Murah

Blackberry Hamburg dan BlackBerry Rome
Sumber :
  • www.pocketlint.com

VIVA.co.id – BlackBerry kemungkinan bakal memenuhi janjinya untuk terus meluncurkan ponsel Android. Menyusul BlackBerry Priv, perusahaan asal Ontario, Kanada itu dikabarkan berencana meluncurkan ponsel Android segmen menengah. 

BlackBerry Yakin Bisa Untung Lagi

Mengutip dari Pocket Lint, Kamis 28 April 2016, BlackBerry kemungkinan akan menghadirkan dua ponsel Android, yaitu BlackBerry Rome da BlackBerry Hamburg. Profil kedua ponsel Android ini disebutkan lebih murah dibandingkan ponsel Android pertama, BlackBerry Priv. Jika Priv dibanderol US$700, setara Rp9,2 juta, tapi kedua seri anyar itu kemungkinan kisaran US$400 setara Rp5,2 juta..

Keputusan BlackBerry meluncurkan ponsel Android yang lebih murah dari sebelumnya dituliskan karena respons pasar atas Priv tak begitu bagus. Pada awal bulan ini, tulis Pocket Lint, BlackBerry mengatakan pasar ponsel high end telah berjalan lambat. Untuk itu, BlackBerry ingin meluncurkan dua ponsel Android segmen menengah pada pertengahan tahun ini. 

Segera, BlackBerry Messenger Bisa Video Call

BlackBerry tampaknya belajar dari kasus Priv yang dibanderol terlalu mahal sejak diluncurkan pada akhir tahun lalu. Harga Us$700 dinilai terlalu mahal bagi pengguna. 

Laman ini menuliskan Chief Executive Officer (CEO) BlackBerry, John Chen mengatakan BlackBerry Rome hadir dengan model keyboard sedangkan BlackBerry Hamburg bakal tampil dengan model layar sentuh sepenuhnya. 

Mengaku Kalah, BlackBerry Tak Lagi Produksi BB10

Dalam gambar bocoran, BlackBerry Rome tampil mirip dengan BlackBerry Vienna, dalam hal desain dan kameranya. BlackBerry Rome hadir dengan fitur seperti Priv, yaitu panel OLED layar lengkung. Soal profil spesifikasi, BlackBerry Hamburg dikatakan bakal hadir dengan speaker besar di bagian bawah. 

Bocoran tampang BlackBerry Hamburg

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/04/28/57219b6b4e382-bocoran-tampang-blackberry-hamburg_663_382.jpg

Bocoran tampang BlackBerry Hamburg (kiri) dan BlackBerry Rome (kanan)

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/04/28/57219ed65e6e1-blackberry-hamburg-dan-blackberry-rome_663_382.jpg

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya