Iflix Perluas Akses Streming Online di Indonesia

Chief Executive Officer (CEO) Iflix Indonesia, Cam Walker
Sumber :
  • Agus Tri Haryanto/Viva.co.id

VIVA.co.id –  Usai menjalin kerjasama dengan Telkom melalui salah produknya, IndiHome, kini penyedia video on demand asal Malaysia Iflix menggandeng Indosat Ooredoo. Langkah tersebut dilakukan, guna pelanggan dapat memperoleh akses ke Iflix dengan lintas operator.

Sinopsis Douluo Continent, Dibintangi Pria Tertampan Xiao Zhan

Tidak semua pelanggan Indosat Ooredoo dapat menikmati konten film dan acara TV yang disediakan Iflix. Sebab, kolaborasi kedua belah pihak itu diperuntukkan pada pengguna premium Indosat Ooredo dan fiber broadband (GIG).

"Para pelanggan Indosat Ooredoo akan segera menonton acara TV dan film dari koleksi Iflix dimanapun dan kapanpun mereka mau," ujar Head of Iflix Indonesia, Cam Walker melalui keterangan tertulisnya, Rabu, 27 April 2016.

Biar Gak Bosan, Serial Titisan dan The Gifted Bisa Ditonton di Rumah

Untuk mengaktifkan Iflix melalui jaringan Indosat Ooredoo, maka pengguna harus memenuhi syaratnya terlebih dahulu dengan mendaftar di situs Iflix atau melalui aplikasinya. Konten yang disediakan Iflix bisa dinikmati di berbagai perangkat, mulai dari TV, ponsel, laptop, PC, atau tablet.

"Sejak memperbarui visi perusahaan kami November lalu, Indosat Ooredoo akan terus mengejutkan dan menyenangkan para pelanggan kami dengan produk dan layanan terbaik kami. Kemitraan dengan Iflix merupakan tonggak penting dalam perjalanan kami untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia," ungkap Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Andreas Gregori.

Rekomendasi Film-film Indonesia Terbaik untuk Temani Momen 17 Agustus

Seperti diketahui, Iflix menawarkan layanan streaming online kategori Hollywood, Asia, acara TV, dan film lokal terbesar di wilayah Asia Tenggara. Setiap pelanggan dapat mengakses layanan Iflix pada lima perangkat sekaligus.

Nikita Willy

Sinopsis Satu Amin Dua Iman, Dilema Nikita Willy Saat Jadi Dokter

Series ini dibintangi oleh Nikita Willy, Aditya Zoni, Dimas Anggara, dan yang lainnya. Series Satu Amin Dua Iman berjumlah delapan

img_title
VIVA.co.id
9 Juli 2021