Instagram Jadi Beda dengan Desain Hitam Putih

Instagram dengan tampilan uji coba hitam putih
Sumber :
  • Tangkapan layar The Verge

VIVA.co.id – Instagram telah menjadi salah satu platform terpopuler pilihan pengguna digital saat ini. Salah satu tampilan Instagram yang disukai penggunanya yaitu hadir dengan pilihan banyak modifikasi warna. 

Instagram Nonaktifkan Akun Habib Rizieq 

Nah kini, platform milik Facebook itu mencoba hal yang berbeda. Dikutip dari Ubergizmo, Rabu 27 April 2016, menurut laporan The Verge, Instagram diketahui sedang menguji desain tampilan platform bernuansa monokrom alias hitam putih. 

Seorang pengguna internet bernama Anton Abramov menunjukkan tangkapan layar (screenshot) yang menunjukkan Instagram sedang menjajal desain hitam putih tersebut. Pada tangkapan layar itu, menunjukkan ikon kamera pada Instagram berbentuk persegi dengan bulatan di dalamnya. Kemudian, notifikasi feed tampil dengan ikon berbentuk hati. 

Diam-diam Instagram Hapus Satu Fitur, Pengguna Protes Keras

Terkait dengan tampilan hitam putih tersebut, Instagram telah mengonfirmasinya kepada laman The Verge. Platform milik Facebook itu menegaskan uji coba ini bisa saja nantinya tidak akan dipakai dalam ke depan maupun diperluas penggunaannya. Instagram mengakui pengujian merupakan hal yang rutin dilakukan perusahaan. 

"Kami sering menguji pengalaman baru pada sejumlah kecil dari komunitas global. Ini hanya pengujian desain," kata juru bicara perempuan Instagram. 

Empat Tips Tambah Jutaan Follower Asli di Instagram

Jika dilihat sekilas, tampilan desain Instagram dengan hitam putih ada yang menyebutkan tampak lebih modern, berbeda dengan versi aplikasi yang ada saat ini. 

Ilustrasi fitur Instagram.

Instagram Hadirkan Fitur Live Streaming Video

Fitur ini memungkinkan pengguna lain menyaksikan video tersebut.

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2016