Song Joong Ki Paham Kenapa Wanita 'Menggilai' Yoo Si Jin

Aktor Korea Selatan Song Joong Ki
Sumber :
  • blossomenter.com

VIVA.co.id – Dengan berakhirnya drama Descendants of the Sun yang tayang di stasiun televisi Korea Selatan--KBS 2TV, Song Joong Ki yang memerankan tokoh Yoo Si Jin mengucapkan rasa terima kasihnya kepada tokoh yang diperankannya tersebut.

Raih Penghargaan di Korea, Joe Taslim: Ini untuk Indonesia

“Saya banyak belajar dari Yoo Si Jin,” ucap Song Joong Ki seperti yang tertulis dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

Pada konferensi pers yang digelar 15 April lalu di Seoul, Song Joong Ki mengatakan bahwa seperti yang disampaikan oleh sang penulis, Kim Eun Sook, bahwa Descendants of the Sun ini adalah fantasi.

Pasangan Descendants of the Sun 'Hadir' di Indonesia

"Dan selama memerankan peran ini saya tahu mengapa para wanita menyukai sosok Yoo Si Jin. Saya tidak tahu apakah ada laki-laki sesempurna sosok Yoo Si Jin, tapi saya belajar banyak dari sosoknya.”

Apakah sosok Yoo Si Jin ini adalah pahlawan yang dapat mengubah anggapan wanita dalam melihat tentara atau apakah dia justru musuh yang menarik selera tinggi wanita dalam menilai laki-laki? “Saya punya banyak teman yang sudah menikah. Namun, jika sosok yang saya perankan ini disebut musuh itu tidak pas, Yoo Si Jin ini sungguh sosok yang sangat keren!” tambahnya.

Misteri Hubungan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Lewat drama Descendants of the Sun, Song Joong Ki tiba-tiba muncul menjadi bintang Korean Wave setingkat dengan Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun. Di China, dia disebut sebagai national husband, sedangkan di beberapa negara lain dia disebut love call.

Melalui drama ini pula, Song Joong Ki melompat satu langkah lebih jauh dengan menjadi Duta Pariwisata Korea. Sementara itu, Korea Tourism Organization Jakarta Office (Direktur OH Hyonjae) mengatakan, “Kami berencana untuk mengadakan familiarization trip untuk travel agent Indonesia supaya mereka dapat mengembangkan lokasi drama Descendants of the Sun menjadi produk wisata menarik untuk masyarakat Indonesia.”

Aktor Korea

Survei: Ini Empat Raja Korean Wave di Indonesia

Soong Joong Ki, aktor paling populer di Indonesia tahun 2016.

img_title
VIVA.co.id
5 Oktober 2016