Hari Angkutan Nasional, Layanan Grab Gratis Lagi

Ridzki Kramadibrata, Managing Director GrabTaxi Indonesia
Sumber :
  • GrabTaxi

VIVA.co.id – Penyedia aplikasi transportasi online, Grab, turut memperingati Hari Angkutan Nasional yang jatuh pada 24 April nanti. Grab membebaskan tarif untuk layanan GrabBike dan GrabCar. Penawaran tersebut diajukan kepada masyarakat guna dapat merasakan kemudahan transportasi online.

Aksi Peduli, Ribuan Driver Grab Indonesia Gelar Doa Bersama untuk Palestina

Grab menyebutkan, layanan GrabBike akan digratiskan sejak 18 April sampai 1 Mei 2016. Sementara itu, untuk layanan GrabCar, perusahaan teknologi tersebut membuka kesempatan bagi yang ingin mengendarai dan menikmati layanan kelas premium selama satu bulan mulai dari tanggal 18 April 2016.

"Kami memiliki sejumlah promo pada bulan ini dalam rangka menyambut Hari Angkutan Nasional, sebagai bagian dukungan kami terhadap upaya pemerintah Indonesia untuk meningkatkan sistem transportasi. Kami harap dapat memberikan lebih banyak kesempatan bagi warga Jakarta untuk menikmati layanan kami yang aman dan terpercaya," ujar Managing Director of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata, lewat siaran persnya, Selasa, 19 April 2016.

Puluhan Ribu Pengemudi GrabBike Bisa Hilang Pekerjaan Karena Hal Ini

Untuk merasakan layanan gratis dari Grab ini, baik yang memilih GrabBike atau GrabCar harus melalui beberapa tahap. Bagi GrabBike, pengguna baru cukup memasukkan kode "PAKEGRAB" dalam kolom kode promo, sebelum melakukan pemesanan. Setiap pengguna baru memungkinkan untuk menggunakannya hingga 20 kali dengan tarif maksimum sebesar Rp50 ribu.

Sedangkan untuk GrabCar, pengguna tak perlu memasukkan kode promo khusus guna merasakan berada dalam mobil mewah dan menikmati layanan kelas premium dengan tarif tetap dari GrabCar.

Grab Alami Gangguan

Bahkan, Grab menyediakan akses internet 4G LTE di mobil GrabCar, sehingga pengguna akan dimanjakan internet cepat gratis selama dalam perjalanan. Layanan tersebut, berkat kerjasama Grab dengan operator jaringan Bolt!.

Diketahui, Grab mengakui telah menjadi layanan transportasi online terdepan di Indonesia. Saat ini, misalnya bisnis GrabBike telah melampui target dan telah menguasai lebih 50 persen pangsa pasar layanan ojek online di Indonesia Maret lalu. Dikatakannya, terdapat lebih dari satu juta pemesanan GrabBike per minggunya yang terjadi di kawasan Jakarta.

Lalu, GrabCar juga diklaim tumbuh melebihi 50 persen pangsa pasar penyewaan kendaraan pribadi di Indonesia pada akhir tahun 2015. Bisnis layanan GrabCar diakui tumbuh 30 persen di Tanah Air. Hal itu mengikuti pengumuman rebranding Grab pada Februari 2016 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya