Sering Pamer Harta, Remaja 17 Tahun Populer di Instagram

Jack Watkin
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA.co.id – Jack Watkin, remaja pria berusia 17 tahun ini sangat populer di Instagram karena gaya hidupnya yang mewah. Ia bahkan sering memamerkan kekayaannya.

Instagram Hadirkan Fitur Live Streaming Video

Ia memiliki koleksi mobil yang bernilai Rp31,6 miliar dan baru saja mendapat izin mengemudi Februari lalu. Sejumlah mobil mewah ada di garasinya mulai dari Range Rover Vogue, dua Bentley, Rolls-Royce dan dua Mercedez Benz.

Dilansir laman Metro, kekayaan dan kemewahan Jack tidak hanya terlihat pada koleksi mobilnya. Ia biasanya berlibur ke resor bersama keluarganya dengan menggunakan jet pribadi dan menghabiskan banyak uang dengan berbelanja barang-barang bermerek lainnya.

Instagram Nonaktifkan Akun Habib Rizieq 

Barang paling mahal yang pernah ia beli adalah jam tangan Bvlgari senilai Rp9,3 miliar. Harga ini bahkan lebih mahal dari harga rumah yang dimiliki oleh penyanyi pop Britney Spears.

Jack yang masih duduk di bangku sekolah mengaku sudah bisa mengatasi dan terbiasa dengan orang-orang yang iri terhadapnya.

Diam-diam Instagram Hapus Satu Fitur, Pengguna Protes Keras

"Aku tahu hidupku berbeda dengan remaja lainnya karena aku sangat beruntung. Aku tak perlu khawatir tentang pekerjaan, aku punya uang yang sangat banyak. Tapi hidupku tidaklah semudah itu."

"Ayahku harus bekerja keras untuk memastikan bahwa aku bisa mendapatkan semua ini. Pesawat jet kami tidak terbang dengan sendirinya, kolam renang kami tidak bersih dengan sendirinya. Ayahku harus bekerja untuk melakukan itu semua," katanya.

Ayah Jack saat ini adalah pebisnis di bidang properti. Kekayaan ini membuat mereka dijuluki sebagai 'The British Kardashians' oleh penduduk di Cheshire, tempat mereka tinggal.

Jack sering menghabiskan uangnya berbelanja pakaian dan barang-barang fesyen lainnya. Ia dapat menghabiskan Rp280 juta untuk sekali belanja.

"Fesyen adalah pengeluaran terbesarku. Aku juga mendonasikan semua blazer Balmain-ku yang sudah ketinggalan zaman. Rata-rata blazer tersebut bernilai Rp180 hingga Rp280 juta. Barang paling mahal yang aku miliki adalah jam tangan seharga Rp9,3 miliar," kata Jack.

Jack yang berharap dapat menjalankan bisnis properti seperti ayahnya kerap mengunggah barang-barang newah miliknya di Instagram (@jackgwatkin) dan Snapchat. Ia mengaku mendapat berbagai komentar positif dan negatif dari netizen. Terkadang juga ada beberapa orang yang meminta uang darinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya