Asus Sebut Kuasai 60% Pasar Notebook Game

Ilustrasi game online.
Sumber :
  • m.chandrataruna/VIVAnews

VIVA.co.id – Country Group Leader Asus Indonesia, Juliana Cen menyebut market share atau pangsa pasar notebook game Asus di Indonesia sebesar 60 persen. Demi keseriusan Asus merambah pasar gaming, mereka baru saja meluncurkan seri ROG sebanyak 7 varian.

Samsung Siapkan Layar OLED Canggih

"Itu sampai kuartal empat ya (market share 60 persen). Kami percaya ini akan terus bertambah," ujar Juliana di Pacific Place, Jakarta, Kamis, 31 Maret 2016.

Di kuartal satu ini mereka memborbardir pasar Indonesia dengan seri ROG yang 'gahar'. ROG GX700 besutan mereka dilengkapi dengan teknologi liquid cooling system atau teknologi pendingin cair. Juliana mengklaim teknologi yang mereka usung itu adalah yang pertama di dunia.

Pengalaman Horor Bongkar Notebook Hanya Bermodal Tutorial YouTube

Meski dibanderol Rp80 juta, Juliana percaya gamers di Indonesia akan tetap tertarik. Apalagi dengan teknologi yang mereka sematkan itu.

"Segmen pasar (produk baru) Asus ini tentu saja gamers. Juga orang-orang yang care sama budget, pengen yang keren," tambahnya.

ASUSPRO B9440FA, Laptop Bisnis Profesional yang Nyaman Digunakan

Selain ROG GX700, Asus juga meluncurkan enam varian notebook gaming seri ROG lainnya, yakni ROG GL502, ROG G752, ROG GL552, ROG G501VW, dan ROG GL752 dengan varian harga 13 hingga 50 juta.

Ke semua seri ROX itu sudah dilengkapi dengan spesifikasi prosesor Intel Core i7.

Ilustrasi Membaca

3 Manfaat Notebook alias Planner, Bisa Kurangi Stress

Buat segala sesuatunya lebih terencana akan melepas hormon yang buat muncul rasa terpenuhi dalam diri yang buat bahagia dan mengurangi stress.

img_title
VIVA.co.id
23 Desember 2021