Spotify Resmikan Eksistensinya di Indonesia

Desain Ulang Spotify Sangat Indah dan Fungsional
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Hari ini telah dijadwalkan menjadi peresmian layanan streaming musik, Spotify. Sebelumnya layanan tersebut telah meramaikan media sosial dengan tagar #waktunyaSpotify.

Spotify Announces to Lay off 1500 Employees

Dalam akun resminya @SpotifyID, perusahaan yang dipimpin Daniel Ek itu menyapa Indonesia pada 20 Maret 2016. Mereka mengucapkan 'Hello Indonesia' tepat 10 hari sebelum meresmikannya.

Undangan untuk menghadiri peresmian Spotify di Indonesia pun masuk ke redaksi VIVA.co.id. Acara konferensi pers diadakan pagi ini di Potato Head Garage, Jakarta. Dilanjutkan dengan pesta peresmian pada malam harinya.

Spotify Umumkan PHK 1.500 Karyawannya

Dilansir melalui IB Times, Rabu, 30 Maret 2016, perjalanan Spotify untuk bersaing di pasar layanan musik streaming Indonesia sepertinya tidak akan mudah. Mereka digadang akan mendapat persaingan ketat dai Apple Music, Deezer, Guvera dan MelOn yang merupakan layanan hasil joint venture Telkom dengan SK Telekom Korea Selatan.

Dipaparkan CEO Spotify global Daniel Ek, Spotify saat ini telah memiliki 30 juta pelanggan berbayar. Di Asia, layanan ini telah lebih dulu hadir di Filipina pada April 2014.

Mahalini Bawa Pulang Spotify Wrapped Live, Berikut Daftar Pemenangnya

Usai ekspansi ke Indonesia, Spotify dikabarkan akan melangkah lebih luas lagi, seperti ke Jepang dan India.

K-Pop On

10 Tahun K-Pop ON!, Spotify Rilis Single Spesial dari ENHYPEN, SHOWNU X HYUNGWON, dan STAYC

Spotify mengumumkan peluncuran K-Pop ON! Anniversary, playlist global utama K-Pop yang didedikasikan kepada pendengar tempat untuk menemukan yang terbaik genre tersebut.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024