Telkomsel Genjot Transaksi di Teknologi NFC Tcash Tap

T-Cash Tap
Sumber :
  • Tsel

VIVA.co.id - Dalam sebuah laporan, penggunaan teknologi Near Field Communication (NFC) akan semakin meningkat seiring dengan semakin sadarnya vendor smartphone dan tablet menyematkan NFC. Saat ini bahkan ada sekitar 200 juta ponsel ber-NFC yang ada di seluruh dunia.

Perlebar Transaksi Non Tunai, Telkomsel Gandeng KFC
 
Laporan yang dipaparkan IDTechEx mengatakan jika sekitar 85 persen manufaktur dan tablet berkomitmen menyertakan teknologi NFC. Salah satu pemain yang giat menggenjot transaksi NFC adalah Telkomsel dengan Tcash Tap.
Apple Bangun Tempat Riset Dulu, Baru Jualan di Indonesia
 
Dikatakan pihak Telkomsel, penetrasi layanan TCash Tap merupakan upaya dan komitmen Telkomsel untuk meningkatkan digital lifestyle experience ke pelanggan. Dalam strateginya, Telkomsel menggandeng sarana fasilitas publik seperti pusat belanja yang potensial. 
Tarif Interkoneksi Turun, Pemerintah: Demi Masyarakat
 
"Baru saja kami mengedukasi pengunjung di Mal Living World terkait Tcash Tap. Telkomsel melihat Mal Living World sebagai pusat belanja dan berkumpul yang potensial yang meliki konsep unik dan didukung sejumlah merchant atau tenant dari produk ternama, baik lokal maupun internasional," kata Vice President Sales and Marketing Area Jabotabek & Jabar Telkomsel, Agus Mulyadi, di Jakarta, Selasa 22 Maret 2016.
 
Edukasi ini, menurut Agus, sekaligus sebagai tanggapan Telkomsel atas meningkatnya minat dan kepercayaan pelanggan dalam menggunakan transaksi digital money di pusat perbelanjaan. 
 
"Kami menggandeng sejumlah tenant yang berada di Mal Living World menghadirkan program TCashPerience berupa promo diskon hingga 50 persen. Program diskon ini dapat dinikmati pelanggan Telkomsel mulai tanggal 21 Maret sampai 31 Mei 2016 dengan melakukan pembelanjaan produk menggunakan layanan TCash Tap dan berkesempatan juga memenangkan hadiah 
 
Penggunaan TCASH TAP ini amat mudah, di mana pelanggan cukup menempelkan sticker NFC ke ponselnya (bisa diperoleh di GraPARI, 7 Eleven dan Indomaret bertanda khusus), mengaktifkan layanan, dan pelanggan dapat melakukan ‘TAP’ di mesin EDC merchants. Transaksi TCASH pun sangat aman karena menggunakan PIN 6 digit PIN.
 
Selama berjalannnya program ini, pengunjung Mal Living World juga dapat kemudahan registrasi dan aktivasi sticker TCASH TAP di booth Telkomsel yang hadir di Mal Living Wolrd.
 
Selain menghadirkan kelebihan promo layanan TCash TAP, Telkomsel juga sudah melengkapi Mal Living World dengan jangkauan layanan 4G LTE yang kini sudah tersebar merata di wilayah potensial di Tangerang Selatan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya