Menanti Teka-teki Apple pada 21 Maret

Undangan Apple untuk acara 21 Maret
Sumber :
  • www.techinsider.io

VIVA.co.id –  Teka-teki acara Apple masih mengundang spekulasi. Produsen iPhone itu telah merilis undangan untuk acara khusus pada 21 Maret di kampus Apple di Cupertino, California, Amerika Serikat.

Bos Apple dan Microsoft Mau Sowan ke Jokowi

Undangan yang dirilis tidak menunjukkan siluet perangkat atau produk Apple, namun hanya tertampang grafis sederhana dengan tulisan 'Let us loop you in'.

Belum diketahui secara pasti apa yang akan ditampilkan Apple dalam acara tersebut. Tapi mengutip Tech Insider, Jumat 11 Maret 2016, pada acara tersebut Apple diharapkan akan mengumumkan iPhone SE atau iPhone Special Edition.

iOS 17.4.1 Segera Hadir, Pengguna iPhone XR ke Atas Aman

Seperti yang sudah banyak dirumorkan, kemungkinan iPhone SE ini hadir dengan bentang layar 4 inchi, ukuran yang sama dengan iPhone 5s. Beberapa pihak menyebutkan iPhone baru itu secara umum mirip dengan iPhone 5c, hanya ada perubahan sedikit pada desain tepi perangkat yang akan hadir dengan desain sudut melengkung.

Jika desain mirip dengan iPhone 5c, tapi iPhone SE ini diprediksikan punya sentuhan iPhone 6s. Sebab fitur kemungkinan akan hadir dengan premium yang ada pada iPhone 6s. Laporan laman 9to5Mac menuliskan fitur premium yang akan hadir yaitu Apple Pay, Live Photo, asisten berbasis suara Siri. Prosesor yang dibenamkan juga sama dengan prosesor yang ada pada iPhone 6s.

Pemerintah Berhasil Bikin Apple Tunduk, TikTok Memberontak

Menariknya lagi, hadir dengan perkiraan setara dengan iPhone 6s, tapi iPhone SE harganya lebih murah. Cocok bagi pengguna yang ingin naik kelas dari iPhone 5s.

Selain diharapkan mengumumkan iPhone SE, Apple juga diharapkan mengumumkan iPad baru dengan bentang layar 9,7 inchi, ukuran yang sama dengan iPad Air 2. Laman The Verge mengatakan kemungkinan iPad baru akan menyandang nama dengan Pro, entah nantinya seperti apa nama akhir yang diperkenalkan. iPad baru ini disebutkan akan mendukung dan bisa menjalankan Apple Pencil dan hadir dengan konektor untuk aksesori keyboard.

Selain itu, Apple kemungkinan juga akan mengumumkan hal terbaru dari pernagkat sandang mereka, Apple Watch. Namun kemungkinan yang akan ditampilkan yaitu fitur software baru serta aksesori. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya