Cara Baru Ucapkan Ulang Tahun di Facebook

Video rekaman ulang tahun di Facebook
Sumber :
  • www.techcrunch.com

VIVA.co.id –  Mengucapkan ulang tahun di media sosial seperti Facebook sudah menjadi hal yang umum bagi pengguna internet. Tapi ucapan dengan menuliskan 'Selamat ulang tahun', 'Happy Birthday' atau 'HBD' di Facebook kian menjadi hal yang biasa, kurang mengesankan.

Tewas Dikerjai Saat Ultah, Teman Sandy Masih Jadi Saksi

Bagi Anda yang merasa bosan mengucapkan ulang tahun di Facebook dengan cara tersebut, kini ada kabar baik. Facebook merilis fitur baru 'Birthday Cam' yang membuat ucapan ulang tahun ke teman atau orang terdekat terasa lebih istimewa dan berbeda.

Dikutip dari Techcrunch, Selasa 23 Februari 2016, cara baru itu melalui rekaman video unik.

Nenek 100 Tahun Menari Tiang untuk Rayakan Ulang Tahun

Jadi begitu ada teman pengguna yang berulang tahun, maka jika Anda bisa membuat rekaman video berdurasi 15 detik melalui fitur Birthday Cam. Anda bisa menambahkan frame spesial ulang tahun sebelum membaginya ke teman atau orang terdekat yang berulang tahun.

Techcrunch menyebutkan video ulang tahun di Facebook ini sejauh ini hanya tersedia pada platform iOS saja.

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

"Facebook bisa membantu menghubungkan Anda dengan teman yang dekat dan jauh saat ulang tahun mereka, menerima doa dari teman di Facebook saat ulang tahunnya serta membuat perayaan jadi terasa lebih spesial," jelas juru bicara Facebook dikutip dari PC Mag.

Laman tersebut menuliskan setidaknya cara mengucapkan ulang tahun itu akan menjadi opsi bagi pengguna. Sebab diprediksi mengucapkan ulang tahun dengan postingan komentar maupun mengirimkan gambar meme, bakal menjadi hal yang membosankan. Sebab, seiring waktu, cara itu sudah menjadi masif dan terlalu biasa bagi pengguna.

Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Inspektur Jenderal Muktiono

Kapolda Sulsel: Semoga VIVA.co.id Makin Booming

VIVA.co.id sudah berusia delapan tahun.

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2016