Pasang Iklan Efisien Bisa di BBM Advertising

Blackberry dan Adways meluncurkan layanan iklan dalam Blackberry Messenger (BBM)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dody Handoko

VIVA.co.id – Blackberry dan Adways melakukan kerja sama untuk meningkatkan pelayanan dalam bidang iklan. Mereka menyediakan layanan iklan berbiaya efisien di berbagai negara, dengan layanan Blackberry Messenger (BBM) Advertising.

Mengenang BlackBerry Messenger, Mantan Aplikasi Chatting Terpopuler

Sebagai perusahaan mobile marketing terkemuka yang berbasis di Tokyo, Jepang, Adways menyediakan berbagai layanan mulai dari jaringan iklan terbesar di Asia, AppDriver hingga tracking analytics PartyTrack.

Country Marketing Manager Adways Indonesia Ary Hermansyah mengatakan, dengan layanan Blackberry Messenger (BBM) Advertising selain pesan yang disampaikan, terjadi juga proses identifikasi sponsor.

BBM Undur Diri, Warganet Terjebak Nostalgia

“Kami dari Adways, mencoba untuk mengajak lebih banyak perusahaan dan pelaku usaha untuk memanfaatkan layanan yang tersedia di BBM yang terbukti ampuh untuk mengakuisisi lebih banyak pelanggan, menambah pendapatan dan menangkap keinginan dari konsumen di Indonesia,” kata Ary di Restoran Fukuro Dining, Kawasan SCBD, Jakarta, kemarin, Kamis 18 Februari 2016.

Dalam hal ini, Adways juga akan selalu memberikan kontribusi terhadap perluasan pasar dari para pengembang aplikasi dan memberikan layanan aplikasi mobile marketing berkualitas dan inovatif.

Selamat Tinggal BlackBerry Messenger!

“Salah satu klien kami yang cukup sukses menerapkan layanan yang diberikan oleh Adways dan BBM adalah Touchten. Sebagai pengembang aplikasi game mobile lokal, Touchten telah memiliki traksi, serta jumlah pengguna yang cukup signifikan,” katanya.

Dalam menyediakan layanan Blackberry messenger (BBM) Advertising, kata Ary, layanan itu juga tersedia di seluruh belahan dunia, sebagai kebutuhan kliennya. Karena, Blackberry dikenal dengan kemampuannya menjaga seluruh data sensitif dari semua end point, mulai dari mobile sampai smartphone.

Hadir pula Senior Vice President BBM Matthew Talbot yang memberikan presentasi tentang eksistensi BBM saat ini, yang masih menjadi favorit di Indonesia. Tercatat, Indonesia merupakan negara di Asia Tenggara yang secara rutin masih menggunakan BBM setiap harinya pada handset BlackBerry, platform iOS, Android dan Windows.

“Dengan Adways, diharapkan BBM bisa tampil lebih luas lagi kepada seluruh kalangan, meskipun saat ini sudah banyak e-commerce, UKM, bank, travel yang telah menggunakan BBM untuk melakukan promosi,” kata Matthew.

Matthew mengatakan di Indonesia, BBM sebagai jejaring mobile sosial telah memiliki 60 juta pengguna aktif setiap bulannya, terbukti bahwa BBM sebagai aplikasi pesan dan fitur-fitur menarik lainnya masih cukup efektif digunakan sebagai platform untuk beriklan. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya