Twitter Rilis Surat Cinta Sambut Valentine

Ilustrasi Twitter.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id –  Twitter punya cara menyambut tanggal khusus 14 Februari 2016. Sebagai platform percakapan live dan real-time, Twitter akan berkolaborasi dengan Raditya Dika dan sebuah produk makanan untuk merilis surat cinta bagi pengguna Twitter yang masih lajang.

9 Negara Ini Punya Tradisi Perayaan Valentine Aneh dan Tak Biasa

Surat ini didesain khusus hanya di Twitter, bagi para jomblo yang tidak ingin ketinggalan merasakan serunya Hari Kasih Sayang.

Dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 12 Februari 2016, nanti pada hari khusus tersebut, setiap  tweet yang menyertakan tagar #BeraniPDKT akan mendapatkan balasan berisi surat cinta spesial Valentine dari Radit dan Cornetto.

Perayaan Valentine di Indonesia: Dirayakan Sekaligus Dikutuk

Kampanye Hari Kasih Sayang semacam ini merupakan yang pertama kalinya dilakukan di Indonesia. Jadi, Twitter menuliskan, bagi Anda yang masih lajang, hanya perlu mengirimkan tweet dengan tagar #BeraniPDKT, dan rasakan serunya merayakan Hari Kasih Sayang bersama Twitter dan Raditya Dika.

Twitter memilih Raditya tentu sudah dengan pertimbangan. Raditya merupakan sosok pemuda yang aktif.

7 Tips Kencan Pertama di Hari Valentine

Raditya Dika mengawali kariernya sebagai penulis buku best-seller, yang kemudian beraksi sebagai stand-up comedian. Karya terakhirnya adalah sebuah film layar lebar bertajuk Single, bercerita mengenai kehidupan seorang jomblo yang dikemas dalam bentuk komedi romantis.

Ia juga merupakan salah satu orang dengan followers terbanyak di Indonesia, yakni 12.9 juta followers. (ase)

Hari Valentine

6 Ide Murah Meriah Rayakan Valentine Tanpa Repot, Dijamin Happy!

Hari Valentine semakin dekat dan tentu kita semua ingin memastikan bahwa seseorang yang istimewa dalam hidup tahu betapa istimewanya mereka.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2023