Microsoft Luncurkan Ponsel Selfie Murah

Nokia 230 Dual SIM
Sumber :
  • www.gsmarena.com

VIVA.co.id – Microsoft mengumumkan ketersediaan dua ponsel terbarunya di lini entry level di Indonesia, yakni Nokia 230 Dual SIM. Meski termasuk ponsel fitur, tetapi Microsoft merancangnya bagi penggunanya yang hobi selfie (swafoto).

Bos Apple dan Microsoft Mau Sowan ke Jokowi
Nokia 230 dilengkapi kamera depan dan belakang 2 MP yang ditambah lampu flash di masing-masingnya. Perangkat baru Microsoft itu juga dibekali kontektivitas internet. Hal ini disampaikan Mark Trundle, MMDS Segment Lead  Indonesia, Filipina, SIngapura dan Thailand, dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 12 Februari 2016.
 
Microsoft Rekrut Tokoh Muslim yang 'Drop Out' dari Oxford
Dikatakan Trundle, ponsel entry level seperti Nokia 230 ini dinilai Microsoft untuk menyasar kesempatan memasuki pasar ponsel fitur. Dengan memadukan sesuai kebutuhan pengguna masa kini dan fitur hiburan lainnya, Microsoft dapat menghubungkan orang-orang untuk menggunakan internet.
 
Ada Kabar Kurang Enak dari Microsoft untuk Pengguna Windows 11
"Dengan menawarkan perangkat premium yang dilengkapi fitur dan layanan yang sesuai untuk para pemula, Microsoft dapat membantu lebih banyak orang untuk melakukan hal yang lebih besar, sesuai dengan visi kami untuk meningkatkan konektivitas miliaran orang di dunia untuk pertama kalinya," ujar Trundle.
 
Nokia 230 Dual SIM memiliki spesifikasi dimensi bodi 124,6 x 53,3 x 10,9 milimeter dengan bobot 91,8 gram, sistem operasi Nokia Series 30+, layar 2,8 inci QVGA resolusi 230 x 320 piksel, memori bisa menampung Micro SD 32 GB, dan kapasitas baterai 1200 mAh.
 
Microsoft mengklaim Nokia 230 ini dapat dioperasikan sampai 23 jam saat aktif digunakan. Waktu standby sampai 27 hari untuk penggunaan satu kartu SIM dan sampai 22 hari untuk penggunaan dua kartu SIM. Untuk harga ketersediannya, Nokia 230 dibanderol Rp750 ribu. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya