Elevenia Ingin Raisa Dongkrak Citra Belanja Online

Elevenia gaet penyanyi Raisa sebagai brand ambassador
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto

VIVA.co.id – Perusahaan e-commerce Elevenia mengumumkan brand ambassador baru dengan menggaet penyanyi Raisa Adriana. Elevenia mengharapkan dengan kerja samanya bersama Raisa bakal turut membantu pencapaian perusahaan pada 2016.

Migrasi TikTok Shop dan Tokopedia Dinilai Bikin E-Commerce Makin Dinamis, Ini Penjelasannya

Pada tahun lalu, Elevenia mengaku melayani transaksi hingga Rp1,3 triliun dan mereka menargetkan untuk menumbuhkannya sampai Rp3,5 triliun pada tahun ini.

Sementara sekarang, perusahaan patungan dari XL Axiata dan SK Planet ini memiliki lebih dari dua juta member, 20 ribu transaksi per harinya, dan tersedia empat juta produk.

Beda Penafsiran Permendag 31/2023 Jangan Bikin Rezeki UMKM Seret, Ini Penjelasannya

Dengan demikian, Raisa yang dinilai sebagai penyanyi muda bertelanta dan cukup berpengaruh terhadap generasi millenial akan turut berdampak pada Elevenia.

Menghadirkan brand ambassador baru, Elevenia ingin mengedukasi kepada masyarakat soal mudahnya berbelanja secara online.

Migrasi TikTok Shop ke Tokopedia Dikawal Ketat Kemendag, Ekonom: Dorong Digitalisasi UMKM

"Kami percaya bahwa Raisa dapat menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk mencoba berbelanja online, terutama di Elevenia, secara aman dan nyaman," ujar Chief Executive Officer (CEO) Elevenia, James Lee di Exodus, Kuningan City, Jakarta, Rabu, 10 Februari 2016.

Hal senada pun diucapkan oleh General Manager Partnership and Promotion Elevenia, Anggita Vela Lydia. Anggita mengatakan perusahaannya menggandeng Raisa untuk diajak kerja sama merupakan strategi dalam mencapai target perusahaan.

"Iya, Raisa diharapkan dapat turut memberikan dampak kepada Elevenia untuk mencapai target kami. Ya, bisa dibilang itu salah satu strategi kami," ungkap Vela kepada VIVA.co.id.

Sebelumnya, pemain e-commerce yang fokus kategori marketplace ini mengumumkan telah mendapatkan dana tambahan sebesar US$50 juta.

Investasi itu nantinya akan digunakan untuk keperluan aktivitas pemasaran, pengembangan platform, layanan, dan produk, agar lebih maksimal dalam melayani pelanggan dan juga para penjual.

Selain itu, dana US$50 juta akan dialokasikan Elevenia guna mengembangkan sumber daya manusia, yang mana pada tahun ini Elevenia akan memiliki kantor baru.

"Untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen, kami juga butuh untuk memaksimalkan seluruh aset yang kami miliki," kata James. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya