Group Chat WhatsApp Kini bisa Tampung 256 Anggota

Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Aplikasi WhatsApp melakukan pembaruan pada platform-nya, dengan menambah jumlah anggota yang bisa diajak bergabung ke group chat. Pembaruan ini berlaku untuk pengguna smartphone berbasis Android dan iOS.

Sering Dibully, Ahmad Dhani: Saya Jadi Tambah Pintar

Selama ini, group chat WhatsApp hanya menampung anggota sampai 100 orang. Dengan adanya pembaruan, maka jumlah anggotanya bisa mencapai 256 orang.

Dilansir Independent, Selasa, 9 Februari 2016, jumlah anggota group chat yang banyak sangat bermanfaat bagi pengguna WhatsApp yang aktif, terutama bagi kalangan perusahaan hingga komunitas.

Ubahlah Status Anda di Media Sosial

Pengguna WhatsApp berbasis Windows Phone dan BlackBerry (di luar sistem operasi BlackBerry 10) harus sabar terlebih dahulu. Pasalnya, aplikasi masih disempurnakan oleh WhatsApp, agar dapat menampung hingga 256 anggota di group chat.

Sebelumnya, WhatsApp mengumumkan jumlah penggunanya menembus satu miliar orang, yang tersebar di seluruh dunia. Rata-rata, ada 42 miliar pesan, 1,6 miliar foto dan 250 juta video yang diunggah oleh penggunanya.

Polri Minta Penyedia Media Sosial Ikut Awasi Kamtibmas

Capaian tersebut menempatkan WhatsApp sebagai pengguna terbanyak kedua di dunia, setelah Facebook. Diketahui, saat ini ada sekitar 1,5 miliar orang di dunia menggunakan Facebook.

Soal kebijakan, WhatsApp tengah mencari cara untuk menarik banyak pengguna, salah satunya dengan membebaskan biaya langganan US$1 per tahunnya. Menurut mereka, langkah tersebut guna menarik lebih banyak lagi orang yang mengunakan layanannya tersebut.

Facebook

Zuckerberg: Kuartal Ini Bagus Berkat Video

Ada Facebook Live dan Instagram Stories.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016