TEKNOLOGI

Michael Jackson, Orang Terpopuler di Facebook

Dalam 1 minggu, penggemar Michael Jackson naik dari 80 ribu jadi lebih dari 7 juta orang.

ddd
Rabu, 8 Juli 2009, 11:40
Halaman Michael Jackson di Facebook
Halaman Michael Jackson di Facebook (facebook.com)

VIVAnews - Michael Jackson secara resmi telah menjadi orang terpopuler di Facebook. Kini ia memiliki 7 juta penggemar di situs jejaring sosial tersebut dan halaman pribadinya menjadi yang paling banyak dikunjungi. Sebelum ini, orang paling populer di situs tersebut adalah presiden Amerika Serikat Barack Obama yang memiliki 6 juta penggemar.

Hanya dalam waktu satu minggu, penggemar Michael Jackson di Facebook juga meningkat pesat, dari 80 ribu orang penggemar menjadi lebih dari 7 juta orang. Peningkatan jumlah penggemar itu juga menghasilkan respon terbanyak di situs Facebook.

“Saat ini, Michael Jackson terus meraih sekitar 20 penggemar baru per detik,” kata Nick O’Neill, pendiri Social Times Web, seperti VIVAnews kutip dari CNN, 8 Juli 2009. “Peningkatan penggemar tersebut bahkan jauh lebih pesat di jam sibuk,” ucapnya.

Sebagai perbandingan, Ashton Kutcher baru-baru ini berlomba mendapatkan penggemar terbanyak dengan Larry King di Twitter. Kutcher yang memenangi persaingan menjadi orang terpopuler di Twitter baru memiliki 2,6 juta pengikut.

“Michael Jackson kini menjadi selebriti terbesar di dunia. Selain merupakan figur yang kontroversial, ia juga terbukti mampu meraih perhatian media dari seluruh dunia,” kata O’Neill.

Halaman Michael Jackson di Facebook juga telah menjadi semacam tugu peringatan online untuknya. Dengan ribuan komentar yang muncul dari seluruh dunia, dan sekitar lusinan komentar baru muncul setiap menit. 

Sarung tangan terkenal yang menjadi ciri khas Michael Jackson juga menjadi hadiah virtual yang paling populer di Facebook. Sebanyak 800 ribu buah sudah dikirimkan pada member situs jejaring sosial tersebut.

Jadi yang paling dulu tahu hasil Pilpres 2009! Ikuti Quick Count tercepat dan terakurat. Update tiap jam! Ketik REG<spasi>HASIL kirim ke 9386. Tarif Rp 1.000 per SMS, untuk semua operator.
 
Untuk mengenang kepergian Michael Jackson, aktifkan RBT Michael Jackson sekarang juga DI SINI.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
defri
15/07/2009
lebih lengkap lg donk berita'ny !!!!!!!!!!!!!! saya ngefans bgt ma MICHAEL JACKSON
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com