TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Luncurkan F1, Oppo Ubah Diri Demi Pencinta 'Selfie'

Oppo kini fokus pada ponsel camera phone.
Luncurkan F1, Oppo Ubah Diri Demi Pencinta 'Selfie'
Oppo luncurkan Oppo F1 di di Hotel Ritz-Carlton Pacific Grand Ballroom, Jakarta, Rabu (3/02/2016). (VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto)

VIVA.co.id - Vendor ponsel pintar Oppo meresmikan brand baru di tengah peluncuran smartphone Oppo F1. Produk terbarunya ini mengunggulkan sisi teknologi kamera untuk memanjakan para pencinta swafoto (selfie).

Dengan rebranding tersebut, perusahaan asal Tiongkok itu yang mulanya Oppo Smartphone menjadi Oppo Camera Phone. Dan, smartphone F1 merupakan produk smartphone pertama yang termasuk dalam kategori Oppo Camera Phone.

"Sekarang kita memfokuskan diri terhadap camera phone dengan keunggulan teknologi kamera. Rebranding ini sesuai dengan survei yang kita lakukan, kalau banyak mengakui kualitas kamera kita. Dan, juga sekarang pasarnya mengarah ke sana," ujar Chief Executive Officer (CEO) Oppo Indonesia Ivan Lau di Hotel Ritz-Carlton Pacific Grand Ballroom, Jakarta, Rabu, 3 Februari 2016.

Ke depannya, Oppo akan lebih menyasar dengan memproduksi smartphone untuk para pencinta selfie. Namun, disayangkan mereka belum berencana dalam waktu dekat untuk meluncurkan ponsel yang superior kameranya, seperti yang diusung produsen lainnya.

"Tahun ini kita merencanakan untuk menghadirkan sekitar delapan seri di camera phone. Tapi untuk sensor kameranya, kita belum berencana untuk tampilkan produk yang sensasional," jelas dia.

Ditemui di kesempatan yang sama Media Engagement Oppo Indonesia Aryo Medianto juga mengemukakan, kalau dalam setahun ini pihaknya akan gencar dalam mengkampanyekan brand terbarunya.

"Kita akan menyesuaikan dengan pasar yang ada sekarang. Sampai sekarang kita belum tahu model bisnis seperti apa, tapi yang pasti kita fokus lebih spesifik ke camera phone," ucap Aryo.

Agar mempermudah kampanye camera phone ini, Oppo memperpanjang kontrak penyanyi Isyana Saraswati dan menggandeng pembalap muda Rio Haryanto sebagi brand ambassador Oppo. Kedua figur ini sesuai dengan inti perusahaan Oppo, yakni young, meticulous, dan trendsetter.

"Wanita itu suka selfie. Wanita percaya diri dengan hasil foto-foto yang tidak perlu ekstra," ucap Isyana.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP