VIDEO: Teka-teki Samsung Rilis Galaxy S7

Sumber :
  • www.slashgear.com

VIVA.co.id - Samsung telah menjadwalkan acara khusus pada 21 Februari 2016. Banyak yang menduga acara pada Minggu malam itu adalah momentum perusahaan asal Korea Selatan itu akan memperkenalkan smartphone penerus Galaxy S6.

Soal nama smartphone Galaxy terbaru, ada kemungkinan Samsung memakai nama Galaxy S7 atau bisa juga Galaxy S7.

Dalam video bocoran acara dengan tanda pagar #TheNextGalaxy tersebut, terlihat seseorang pria memakai perangkat virtual reality (VR) pada kepalanya dan kemudian pandangan pengguna fokus pada sebuah objek kotak.

Berdasarkan video bocoran tersebut, dikutip Slash Gear, Senin 1 Februari 2016, ada kemungkinan pada acara 21 Februari, Samsung tidak hanya memperkenalkan smartphone terbarunya saja. Pesaing Google dan Apple itu kemungkinan juga merilis perangkat kategori lain. Samsung diketahui sudah mulai mengembangkan perangkat VR yaitu Gear VR.

Jika memang 21 Februari itu, Samsung benar memperkenalkan Galaxy terbaru mereka, maka pengumuman itu menjadi berbeda. Sebab diketahui, selama ini Samsung memanfaatkan panggung Mobile World Congress (MWC) pada Februari dan IFA yang diselenggarakan pada September, untuk mengumumkan produk Galaxy dan lini Note berutannya.

Untuk MWC 2016 bakal dilangsungkan pada 22-25 Februari 2016. Itu artinya, acara yang dijadwalkan Samsung, akan mendahului pembukaan MWC.

Salah satu rumor yang mengemuka tentang profil Galaxy S7 yaitu kembalinya ruang microSD dan daya tahan baterai yang lebih signifikan. 

Jual Galaxy Note 7, Samsung Punya Toko Online
Samsung

Samsung Setop Bikin Galaxy S Berlayar Datar?

Samsung ingin fokus bikin seri Galaxy S berlayar lengkung

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016