Shutdown Tiap 2 Jam Sudah Dimulai

VIVAnews - Microsoft pernah menyebutkan bahwa mereka akan memperingatkan pengguna sistem operas Windows 7 versi beta yang diluncurkan Januari 2009 yakni dengan melakukan shutdown PC secara otomatis setiap dua jam. Dan mulai 1 Juli, peringatan itu sudah berlaku.

Shutdown secara otomatis setiap 2 jam merupakan peringatan dari Microsoft pada pengguna bahwa satu bulan kemudian, yakni pada 1 Agustus sistem operasi versi beta tersebut akan habis masa berlakunya dan pengguna dianjurkan untuk beralih ke sistem operasi lainnya. 

Pengguna yang ingin tetap menggunakan Windows 7 tetap dapat menggunakannya sampai tiba saat peluncurannya 22 Oktober mendatang. Tentunya dengan memasang Windows 7 versi Release Candidate (RC). Tetapi perlu diketahui, Microsoft tidak menyarankan pengguna untuk melakukan upgrade dari versi Beta ke RC. Instalasi ulang dari awal merupakan metode upgrade yang disarankan.

Selain itu, perlu diingat pula bahwa Windows 7 RC juga akan habis masa pakainya. Pengguna sistem operasi ini akan menghadapi hal serupa, yakni shutdown setiap 2 jam mulai 1 Maret 2010 dan akan diminta untuk menginstalasikan versi penuh dari Windows. Setelah itu, di 1 Juni 2010, Windows 7 versi RC-pun akan kadaluarsa.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City
Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024