Erajaya Hadirkan iBox Flagship Store Kedua

iBox Store
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto

VIVA.co.id - Setelah sukses membuka toko iBox Flagship Store 2014 lalu. Erajaya kembali membuka toko kedua untuk memasarkan produk premium dari Apple. Toko ini terletak di Mal Kota Kasablanka, Jakarta.

Indonesian Government to Provide Incentive for Apple Investment

Mitra distributor lokal, Erajaya sebelumnya telah menghadirkan iBox Flagship Store di Kelapa Gading, Jakarta. Sementara yang baru dibuka saat ini, merupakan relokasi dari sebelumnya yang berada di lantai LG Mal Kota Kasablanka sejak tahun 2012 lalu.

Toko Apple di bawah kendali anak usaha Erajaya, yakni PT. Data Citra Mandiri ini hingga tahun 2015 telah mengelola 44 outlet yang tersebar di Pulau Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, dan Sulawesi.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

"Selama tahun 2015 hingga bulan Desember, kami telah menambah delapan outlet baru. Pengembangan jaringan outlet iBox merupakan salah satu bukti dari komitmen kami untuk mendukung penetrasi dan peningkatan pasar Apple di Indonesia," ujar Director Marketing & Communications Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo, beberapa waktu lalu.

Saat ini, iBox mengoperasikan Apple Premium Reseller, Apple Authorised Reseller, Apple Certified Service Provider, dan menjadi satu-satunya Apple Authorised Training Center di Indonesia yang mencakup pelatihan multimedia dan IT.

Tim Cook Puts Investment to Build Apple Developer Academy in Indonesia

"Pemegang Apple Certified Trainer pertama di Indonesia adalah Ari Soetjitro, karyawan iBox yang memperoleh sertifikasi dari Apple sejak tahun 2007. Saat ini, di Indonesia hanya ada dua trainer yang mengantongi lisensi tersebut, keduanya adalah karyawan iBox."

(mus)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya