TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Oppo R7s, Smartphone Octa Core dan RAM 4GB

Dibanderol Rp4,99 juta.
Oppo R7s, Smartphone Octa Core dan RAM 4GB
Tampilan Oppo R7s (Oppo)

VIVA.co.id - Oppo melenggangkan smartphone terbaru mereka di pasar gawai Indonesia, R7s. Smartphone Oppo yang pertama kali didukung RAM 4G ini menjadi 'senjata' untuk menyasar konsumen Indonesia.

R7s yang merupakan suksesor seri R7 ini untuk membidik konsumen kategori kelas menengah. Diharapkan Oppo, kalau R7s ini bisa mengalami kesuksesan seperti seri pendahulunya itu.

"Kami melihat bahwa masyarakat Indonesia memiliki antusiasme yang cukup tinggi terhadap seri R7, sehingga kami tertantang untuk memberikan terobosan baru pada seri tersebut. Oleh karena itu, kami meluncurkan Oppo R7s‎," kata Chief Executive Officer (CEO) Indonesia, Ivan Lau, dalam siaran persnya, Rabu, 9 Desember 2015.

Perusahaan asal Tiongkok ini menyelimuti bodi smartphone dengan full metal unibody pada R7s, seperti ciri khas R7. Dengan ditunjang RAM 4 GB, Oppo mengklaim smartphone-nya ini dapat membuka aplikasi atau game kualitas definisi tinggi secara bersamaan.

Sistem operasi ColorOS 2.1 berbasis Android 5.1 yang disematkan Oppo pada R7s ini mampu membantu loading aplikasi menjadi 100 persen lebih cepat.

Bahkan, R7s ini dilengkapi dengan delapan prosesor atau octa-core prosessor dari Snapdragon 615, serta memori internal mencapai 32 GB yang dapat ditingkatkan hingga 128 GB.

Soal daya tahan, R7s ini punya kapasitas baterai sebesar 3070 mAh yang telah didukung teknologi pengisian daya tercepat, yaitu VOOC Flash Charge. Disebutkan, teknologi tersebut mampu mengisi ulang daya baterai hingga 90 persen dalam waktu 50 menit.

Untuk kameranya, produk terbaru Oppo ini memiliki kamera utama 13 MP dan kamera keduanya 8 MP. Kamera R7s dilengkapi teknologi auto fokus PDAF dan sistem Pure Image Technology 2.0+.

Oppo R7s ini tersedia dalam dua versi warna,yaitu Gold dan Rose Gold yang akan dipasarkan pada 10 Desember dengan harga Rp4,999 juta. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP