Proyektor Baru BenQ Hadirkan Nuansa Bioskop ke Rumah

Proyektor seri W2000
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA.co.id - Perusahaan eletronik asal Taiwan, BenQ meluncurkan produk proyektor terbarunya, yaitu seri W2000. Proyektor itu dipercaya memiliki kualitas gambar yang sinematik dengan teknologi standar HDTV internasional Rec.709 Cinematic Color yang mereka adopsi.
 
Direktur BenQ Indonesia, Eko Handoko menyatakan proyektor seri terbaru dengan desain warna kombinasi emas dan perak itu dan berkapasitas home theather. Disebutkan proyektor itu dihadirkan untuk menjawab keinginan meski kesibukan konsumen yang semakin meningkat.
 
"Dengan kesibukan masyarakat modern yang terus meningkat dan semakin berkurangnya waktu untuk menikmati hiburan, masyarakat lebih memilih untuk mencari hiburan di rumah bersama dengan keluarga ataupun teman-teman,” ujar Eko pada saat peluncuran di Maroush, Crowne Plaza Hotel, Jakarta, Selasa, 8 Desember 2015.
 
Maka dari itu, Eko menambahkan dengan keunggulan teknologi DLP berstandar internasional Rec.709, membuat konsumen dapat menikmati hidangan tontonan layaknya menonton d bioskop.
 
Selain kinerja Rec.709 yang menghasilkan kualitas gambar yang original, proyektor ini juga dilengkapi dengan audio yang telah terpasang pada bodinya.
 
Kualitas suara audio yang mereka sebut dengan Cinema Master Audio Enchancer yang ditenagai oleh MaxxAdio. Teknologi ini diklaim menciptakan suara bass dan treble efek stereo yang seakan-akan menyerap penonton ke dalam film yang ditonton.
 
Selain itu, seri W2000 juga dilengkapi dengan sistem optik 1080p Full HD yang dioptimalkan untuk menghasilkan kejelasan dan kerincian gambar.
 
Eko mengatakan proyektor BenQ seri W2000 akan dipasarkan pertengahan Desember ini. Pemasaran akan disasar pada toko-toko elektornik.
 
 “Kemungkinan minggu depan (pemasaran),” katanya.
 
Mengenai harga, Eko mengatakan belum merilis harga, namun seri sebelumnya W1080 dibanderol dengan harga Rp13 juta-an.

Cara Mudah dan Murah Membuat Proyektor Sendiri
Home theatre di booth Epson di Indocomtech 2015

Indocomtech, Epson Pamer Proyektor Laser 3D

Untuk tarik perhatian, Epson dirikan home theatre.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2015