Indosat Ooredoo Siap 'Selimuti' 35 Kota dengan 4G Plus

Indosat Ooredoo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA.co.id - Indosat Ooredoo, Senin 30 November 2015, resmi meluncurkan layanan internet 4G Long Term Evolution (LTE) keluarannya, yang dinamakan dengan 4G Plus.

President Director dan CEO Indosat Ooredo, Alexander Rusli mengatakan, pada peluncuran hari ini sebanyak 21 kota sudah 'diselimuti' layanan internet berkecepatan tinggi milik Indosat tersebut. Sampai akhir tahun ini, Indosat Ooredoo menargetkan 14 kota berikutnya yang terselimuti 4G Plus-nya.

Kini, Kirim Uang Elektronik Indosat Bisa ke Seluruh Dunia

"Pada saat diluncurkan, sebanyak 40 juta orang di Indonesia, sudah dapat menikmati layanan 4Gplus ini," ujar Alex, saat peluncuran di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat.

Melalui layanan 4G Plus Indosat Ooredoo, pelanggan akan menikmati kuota data gratis sampai dengan 10 GB. Tak hanya itu saja, pelanggan Indosat Ooredoo juga akan memperoleh 10 ribu menit telepon gratis yang dapat digunakan untuk menghubungi teman dan keluarga dengan nomor Indosat Ooredoo. Caranya, dengan cara melakulan pengisian pulsa minimal sebesar Rp10 ribu.

Alex Rusli mengatakan, bagi pelanggan Indosat Ooredo yang belum memiliki kartu 4G uSIM, bisa menukarkan kartu SIM lama dengan 4G Plus secara gratis di gerai-gerai Indosat Ooredoo, atau melalui Mobile Agents Ooredoo.

Disebutkan, 21 kota yang sudah bisa menikmati layanan internet 4G Plus Indosat Ooredoo yaitu Makassar, Balikpapan, Padang, Lampung, Denpasar, Surabaya, Malang, Banyuwangi, Surakarta, Yogyakarta, Bandung, Tasikmalaya, Jepara, Kudus, Pati, Rembang, Semarang, Pontianak, Jakarta, Bogor, dan Sukabumi.

Untuk 14 kota yang menjadi target hingga akhir 2015, yaitu Tuban, Tegal, Pekalongan, Medan, Batang, Palembang, Banjarmasin, Pekan Baru, Manado, Mataram, Madura, Pacitan, Cirebon, dan Purwakarta. (asp)

Ilustrasi pekerjaan bidang IT.

Era Digital, Indosat Ajak Siswa Belajar Coding

Digelar kompetisi coding untuk siswa SD hingga SMA

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016