Misteri Penampakan UFO di Area Rahasia Militer AS

Penampakan UFO.
Sumber :
  • www.dailymail.co.uk/UFO NEWS/MISTER ENIGMA

VIVA.co.id - Seorang penumpang pesawat American Airlines mengabadikan penampakan misterius saat terbang dari San Jose, California, menuju Houston, Texas pada 30 Oktober 2015 lalu.

Penumpang yang tak mengungkapkan namanya tersebut memotret gambar yang diklaimnya sebagai kelompok benda terbang misterius atau UFO. Objek misterius itu makin mengundang spekulasi karena penampakan UFO itu tampil dengan cahaya terang dan bulat di dekar area basis paling rahasia militer AS, Area 51.

Sang penumpang itu mengatakan awalnya tak begitu menyadari ada penampakan yang misterius. Tapi kemudian ia melihat penampakan itu saat pesawat terbang di atas Luning dan Gabbs, gurun Nevada.

"Saya melihat piringan perak yang muncul di tengah gurun. Piringan itu, bulat seperti cahaya di atas udara. Saya mengambil ponsel saya dan mengambil gambar sampai ponsel saya mati," kata sang penumpang tersebut dikutip dari Daily Mail, Jumat, 27 November 2015.

Sang penumpang itu mengatakan saat itu penumpang lain tidak ada yang melihatnya. Selanjutnya, begitu sampai di rumah, sang penumpang itu kemudian menanyakan hasil jepretannya ke karyawan Air Force, barangkali karyawan tersebut pernah menyaksikan penampakan yang diabadikannya tersebut.

Namun beberapa karyawan yang ditanyainya itu mengaku belum pernah menyaksikan penampakan misterius tersebut.

"Saya awalnya berpikir itu merupakan satelit, tapi itu tergantung pemaknaan anda," kata sang penumpang tersebut.

Sang penumpang itu akhirnya melaporkan penampakan itu ke Mutual UFO Network, yang mana sering menyelidiki penampakan UFO di AS.

Terkait dengan penampakan itu, ada spekulasi penampakan itu adalah penampakan pada fasilitas panel surya di dekat gurun Nevada tersebut.

Sementara tokoh yang gemar menginvestigasi penampakan UFO, yang juga editor situs UFO Sightings Daily, Scott C Waring mengatakan formasi piringan tersebut merupakan penampakan UFO yang mendarat di area tersebut.

"(Gurun) Gabby terletak sekitar 140 mil barat daya Area 51. Orang mengambil UFO di area itu. Objek metalik UFO itu sebagian terekspose dan saya yakin itu," kata Waring. (ase)

Wanita Cantik Ini Mengaku Punya Anak Alien

Jet Tempur India Klaim Tembak Jatuh UFO

Sebuah objek misterius tertangkap di Utara Rajasthan, India.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2016