Festival Belanja Online 2015 Targetkan Rp100 Miliar

Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Festival Belanja Online (FBO) 2015 akan dilaksanakan mulai besok, 25 November sampai 1 Desember. Menyambut gelaran tersebut, Ketua Panitia FBO Muhamad Arif mengatakan, festival menargetkan transaksi Rp100 miliar. Target itu lebih besar dari target transaksi pada penyelenggaraan FBO tahun lalu.
 
“Target tahun lalu Rp20 miliar itu sekitar 25 sampai 27 e-commerce, sekarang lima kali lipat dari tahun lalu,” kata Arif kepada VIVA.co.id pada Selasa 24 November 2015 di Kafe De Leila, Senayan, Jakarta Pusat.
 
Festival Belanja Online 2015 akan diikuti oleh sebanyak 46 e-commerce.
 
Salah satu panitia FBO, Tabah Yudhananto menyatakan tujuan besar dari FBO tersebut adalah untuk memperbesar pasar e-commerce sehingga bisnis ini terus berkembang.
 
“(Tujuannya) memperbesar market e-commerce untuk kebutuhan, kita semua berkembang, agar e-commerce sukses,” ucapnya.
 
Untuk menarik transaksi, FBO 2015 akan menghadirkan diskon besar-besaran hingga 99 persen dan akan ada ekstra kupon serta program 5hopping Maraton.

Program 5hopping Maraton akan ditawarkan diskon 5 produk atau jasa gila-gilaan hingga 99 persen selama satu jam penuh. Untuk jadwal diskon ini dimulai Rabu, 25 November pukul 10.00 WIB-16.00 WIB sampai 1 Desember, kecuali Sabtu dan Minggu. Disebutkan, masing-masing e-commerce mendapat waktu yang berbeda-beda.

Merchant yang terlibat dalam FBO kali ini yaitu AksenBelanja.com, AlfaOnline.com, Asmaraku.com, BerryBenka.om, Bhinneka.com, BliBli.com, Bro.do, BukuKita.com, Cipika.co.id, DiskonAja.com, Evoucher.co.id, Fabelio.com, FlowerAdvisor.co.id, FrancNobel.com, GetScoop.com, Gogonesia.com, Hijabenka.com, KebunBibit.id, Kukuruyuk.com, Lensza.co.id, Lolalo.la, MotherCare.co.id, OptikSeis.com, Orori.com, Pegigi.com,

Selanjutnya Perkakasku.com, Popazop.com, Rakuten.co.id, Ralali.com, SeroyaMart.com, Telunjuk.com, TokoEdukasi.com, Tororo.com, Deliveree.com, BoboBbo.com, Priceza.co.id, Travelio.com, Whatwelike.co, Blackgarlic.id, BukaLapak.com, BelowCepek.com, Zataru.com, Mitre.co.id, Blanja.com, PerempuanShop.com dan RajaKamar.com.

Sebulan, Pengunjung Matahari Mal Naik 7 Kali Lipat
Ilustrasi Belanja Online.

Platform Ini Khusus untuk Belanja Produk Kesehatan

Pelopor gaya hidup sehat yang menyediakan produk kesehatan.

img_title
VIVA.co.id
11 November 2016