Besok, Festival Belanja Online Diskon Hingga 99 Persen

Konferensi pers jelang Festival Belanja Online
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA.co.id - Ketua Panitia Festival Belanja Online (FBO) 2015, Muhamad Arif, mengungkapkan perhelatan FBO yang dimulai besok, 25 November, hingga 1 Desember 2015, akan dikolaborasikan dengan 46 e-commerce.
 
Arif menyatakan, program belanja online tahunan tersebut, merupakan kolaborasi raksasa, kendati sebelumnya e-commerce yang turut serta hanya 27 e-commerce.
 
“(FBO) ini dua kali lipat lebih besar dari tahun lalu, tahun lalu juga diadakan di tanggal yang sama," ujar Arif, Selasa 24 November 2015 di kafe De Leila, Jakarta Pusat.
 
Arif menjelaskan, FBO kali ini menghadirkan sejumlah diskon yang tak kalah menarik dan lebih meriah dari tahun sebelumnya. Di antaranya, pertama diskon reguler, yang mana setiap e-commerce berlakukan diskon hingga 99 persen.
 
“Diskon tersebut tergantung masing-masing e-commerce," ungkapnya.
 
Selanjutnya, diskon dalam bentuk ekstra kupon, yang mana setiap pelanggan mendapat satu kupon dengan nilai Rp50 ribu. Kupon itu dinamakan FBOKUPON15. Setiap e-commerce dikatakan menetapkan ketentuan minimal harga tertentu untuk penggunaan kupon diskon tersebut.
 
“(Kupon) bisa dipakai di semua e-commerce. Jadi ada minimal price, ketentuan diatur masing-masing e-commerce," kata Arif.
 
Kemudian diskon ketiga yaitu 5hopping Maraton Program. Pada diskon ini akan ditawarkan diskon 5 produk atau jasa gila-gilaan hingga 99 persen selama satu jam penuh.
 
Untuk jadwal diskon ini dimulai Rabu, 25 November pukul 10.00 WIB-16.00 WIB sampai 1 Desember, kecuali Sabtu dan Minggu. Disebutkan, masing-masing e-commerce mendapat waktu yang berbeda-beda.
 
“Selanjutnya, Jadwal bisa dipantau di www.festivalbelanjaonline.com," ujar Arif.
 
Merchant yang terlibat dalam FBO kali ini yaitu AksenBelanja.com, AlfaOnline.com, Asmaraku.com, BerryBenka.om, Bhinneka.com, BliBli.com, Bro.do, BukuKita.com, Cipika.co.id, DiskonAja.com, Evoucher.co.id, Fabelio.com, FlowerAdvisor.co.id, FrancNobel.com, GetScoop.com, Gogonesia.com, Hijabenka.com, KebunBibit.id, Kukuruyuk.com, Lensza.co.id, Lolalo.la, MotherCare.co.id, OptikSeis.com, Orori.com, Pegigi.com,

Nielsen: Optimisme Konsumen Online Indonesia Meningkat

Selanjutnya Perkakasku.com, Popazop.com, Rakuten.co.id, Ralali.com, SeroyaMart.com, Telunjuk.com, TokoEdukasi.com, Tororo.com, Deliveree.com, BoboBbo.com, Priceza.co.id, Travelio.com, Whatwelike.co, Blackgarlic.id, BukaLapak.com, BelowCepek.com, Zataru.com, Mitre.co.id, Blanja.com, PerempuanShop.com dan RajaKamar.com.
 
FBO dan puluhan e-commerce akan memberikan bantuan bagi Unicef sebagai bentuk kepedulian dan setiap pelanggan yang berbelanja di FBO, Arif mengatakan otomatis sudah menyumbang untuk Unicef.
 
“Untuk nominalnya, after event," kata Arif. (ren)

Ilustrasi Belanja Online.

Platform Ini Khusus untuk Belanja Produk Kesehatan

Pelopor gaya hidup sehat yang menyediakan produk kesehatan.

img_title
VIVA.co.id
11 November 2016