2015, Mito Targetkan Jual Dua Juta Unit Perangkat

Mito A18 Fantasy Selfie 2
Sumber :
  • Vivanews/AgusTH

VIVA.co.id - Chief Executive Officer (CEO) Mito, Hansen Lie mengatakan, hingga kuartal ketiga tahun ini, penjualan tablet dan ponsel pintar (smartphone) Mito sudah mencapai 1,5 juta unit. Sementara target penjualan Mito yaitu hampir dua juta unit.
 
"Itu gabungan smartphone dan tablet ya. Jadi kita coba sampai dua juta (2015),” ujar Hansen kepada VIVA.co.id pada Rabu, 11 November 2015 di FX Senayan, Jakarta Pusat.
 
Meski akhir tahun 2015 sudah di depan mata, Hansen menyatakan tetap optimistis penjualan Mito bisa mencapai dua juta untuk tahun ini.
 
“Ya, tetap optimis,” singkatnya.
 
Mito baru saja meluncurkan tablet terbarunya bekerjasama dengan Intel, yaitu Mito T35 Fantasy Tablet. Tablet tujuh inchi itu ‘berotak’ prosesor Intel Atom X3-C3230RK.
 
Dengan kehadiran tablet baru ini, Hansen mengakui belum tentu mendongkrak jumlah penjualan sesuai target perusahaan. Oleh karena itu ia menjanjikan beberapa model lainnya akan diluncurkan nanti.

Menperin Tantang Hisense Perkuat 4G di Indonesia

“Karena sisa dua bulan, dan ini satu tipe ya. Jadi saya rasa harus tunggu tahun depan akan ada peluncuran lagi," ujar Hansen.

Nokia 3310

IDC: Ponsel Jadul Belum Akan Mati

Namun, ponsel fitur tetap mengalami penurunan tiap tahun.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2015