Indocomtech 2015, Ponsel Butut Tukar Smartphone Rp2 Jutaan

Salah satu promo di Indocomtech 2015
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA.co.id - Pameran Indocomtech 2015 menyediakan promo menarik. Salah satunya, bisa Anda temukan di booth Point 2000 (P2000). Handphone butut Anda bisa ditukar dengan ponsel pintar Wiko Gateway di booth tersebut.

Meriahkan Imlek, Dua Motor Yamaha Ini Dapat Potongan DP

Sales promotion girl (SPG) di booth P2000, Werdi, mengatakan kepada VIVA.co.id, handphone yang otomatis bisa ditukarkan dengan Wiko Gateway adalah handphone dengan minimal 3G.

Namun, prosesnya handphone yang dimasukkan dalam kotak kaca yang disediakan dihargai Rp1,5 juta. Sementara itu, Wiko Gateway memiliki harga di atas harga handphone lama Anda, dan akan ditukarkan dengan Wiko Gateway.

"Cukup dengan membawa handphone minimal 3G, lalu ditambah Rp9 ratus ribu, karena harganya Rp2,4 juta," kata Werdi di JCC, Jakarta, Rabu 28 Oktober 2015.

Werdi mengatakan, beberapa orang sudah memasukkan handphone-nya ke dalam bola kaca dan membawa Wiko Gateway pulang. "Sudah tujuh mbak," katanya.

Dia menuturkan, untuk hari ini barang yang tersedia sebanyak dua puluhan unit. Namun, selanjutnya barang akan tetap tersedia. "Awalnya saja 26, tetapi selalu tersedia kok nantinya," ucapnya. (asp)

6 Diskon Ini Wajib Diketahui Agar Anda Tidak Teperdaya
Lipstik merah muda

Berburu Kosmetik Bermerek dengan Harga Diskon

Berbagai kosmetik merek global hadir di Beauty Great Bazaar.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2016