Yuk Naik Lamborghini Gratis dari GrabTaxi

mobil super car Lamborghini saat peluncuran GrabCar di Senayan City, Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Tren Grab dan Uber, Indosat Sokong Taksi Online Lokal
- GrabTaxi, penyedia layanan pemesanan moda transportasi, meluncurkan kampanye menaiki mobil super mewah Lamborghini. Mobil super ini bisa dinikmati gratis di akhir pekan penghujung Oktober sampai akhir pekan pertama November 2015.

Kini Ada Fitur Ride Sharing di Google Maps

Kampanye 'menunggangi' Lamborghini model Aventador dan Gallardo itu diluncurkan untuk menegaskan layanan GrabCar adalah layanan yang aman dan nyaman.
Aksi Pengemudi Taksi Online Protes SIM Khusus


"Kami senang meluncurkan kampanye GrabSpeed di Indonesia. Ini agar masyarakat bisa merasakan perjalanan yang mewah dan bergaya. Untuk membuktikan layanan kami aman dan nyaman," kata Sng Su Min, Regional Head of Communications GrabTaxi, di Senayan City, Jakarta, Rabu 21 Oktober 2015.


Su Min mengatakan rilis mobil Lamborghini ini adalah untuk kepentingan kampanye layanan aman dan nyaman GrabCar. Setelah dua pekan kampanye itu, GrabTaxi belum ada rencana untuk mengomersilkan layanan tersebut.


Dalam kampanye menunggangi mobil mewah itu, GrabTaxi menggandeng asosiasi Persatuan Pengusaha Rental Indonesia (PPRI). Asosiasi itu menyediakan 10 Lamborghini dari anggotanya untuk dipakai dalam kampanye dua pekan berkeliling di jalan protokol di ibukota.


Ketua PPRI, Hendric Kusnadi, menegaskan bahwa kampanye penggunaan Lamborghini dalam GrabCar ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang ingin dijemput dan diantar ke tempat tujuannya.


Dia mengatakan alasan GrabCar menggunakan Lamborghini dalam kampanye ini yaitu untuk mengedukasi layanan pemesanan mobil personal berbasis aplikasi besutan GrabTaxi tersebut.


"Memang supercar itu ada banyak jenisnya. Mengapa pilih Lamborghini? Karena kalau satu merek saja untuk
brainwash
itu lebih kena. Jadi konsisten (dengan satu merek) begitu. Jadi ada GrabCar ya Lamborghini," ujar dia.


Masyarakat bisa keliling jalam protokol ibukota dengan Lamborghini secara gratis dalam kampanye dua pekan yaitu 24-25 Oktober dan 31 Oktober-1 November 2015. Untuk lokasi untuk menaiki ini mulai dari lobby Senayan City dengan tujuan Jl. Asia Afrika, Jl. Jenderal Sudirman, Jembatan Semanggi dan berakhir lagi di Senayan City. Jam pemesanan dan penjemputan diatur pada jam 14.00-17.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya