TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

HTC Siapkan Smartphone Alternatif iPhone

Rumor berkembang ponsel andalan itu menyandang nama HTC One A9.
HTC Siapkan Smartphone Alternatif iPhone
HTC One A9 disebut sebagai alternatif iPhone (www.phonearena.com)

VIVA.co.id - Vendor ponsel asal Taiwan, HTC menegaskan mereka siap merilis ponsel pintar terbaru mereka. Dalam sebuah suratnya ke bawahannya, Kepala HTC Corp, Cher Wang mengatakan produk terbaru HTC yang akan dirilis bisa jadi opsi yang bagus selain iPhone.

Dalam pengumumannya ke karyawan kemarin, Wang mengatakan ponsel pintar baru HTC nanti tampil dengan kolaborasi yang berbeda.

"Ponsel baru ini akan mempertemukan keseimbangan antara keindahan, performa dan kesederhanaan.  Hal ini membuatnya cukup bagus untuk menjadi alternatif iPhone," kata Wang dikutip dari Focus Taiwan, Selasa 20 Oktober 2015.

Dalam pengumannya, bos perempuan HTC Corp itu juga meminta para karyawan HTC mengundang teman dan klien mereka untuk melihat peluncuran online ponsel pintar teranyar HTC. Langkah ini, dinilai sebagai upaya mempromosikan produk HTC lebih dibandingkan upaya promosi sebelumnya. Kabar yang berhembus, ponsel pintar baru HTC itu akan menyandang nama HTC One A9.

Untuk rilis online ponsel pintar alternatif iPhone itu dijadwalkan dalam beberapa hari ke depan. Diharapkan produk anyar HTC itu hadir dengan balutan metal dan menyasar segmen menengah, menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Sementara menurut laman Phone Arena, produk teranyar HTC itu akan hadir dengan layar 5 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 piksel, bakal dibekali prosesor octa core Snapdragon 617, kamera utama 13 MP, RAM 3GB atau 2GB, ruang penyimpanan dengan opsi 16 atau 32 GB.

Soal harga, One A9 di pasar Eropa kemungkinan akan dihargai 599 Euro, lebih murah 150 Euro dibandingkan harga iPhone 6s versi terendah yang mana dibanderol 749 Euro.

HTC One A9

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP