Pesan Pijat Oline via Go-Massage Diburu Pengguna

Go-Massage
Sumber :
  • Tangkapan layar Go-Massage

VIVA.co.id - Penyedia solusi transportasi berbasis aplikasi, Gojek melebarkan sayap bisnisnya. Aplikasi tersebut, kini sudah menyediakan layanan pijat tradisional (Go-Massage).

Bikin Kompetisi Video, Gojek Tawarkan Hadiah Rp250 Juta

Gojek mengatakan, layanan pemesanan pijat yang disediakan telah mendapatkan sambutan positif dari pengguna aplikasi Gojek. Namun, Gojek menolak menjabarkan trafik jasa pemesanan pijat online tersebut.

"Bagus kok, sudah coba belum mas? Untuk angka, tidak kita share selain ke investor," kata Dito, project leader Gojek kepada VIVA.co.id, Senin 19 Oktober 2015.

Go-Massage menyediakan tenaga pemijat dengan latar belakang keahlian yang telah tersertifikasi, terlatih, dan teruji.

Jenis layanan pijat yang disediakan Go-Massage meliputi full body massage, full body massage dan lulur, full mody massage dan totok wajah, reflexology, dan scrub.

Untuk layanan pijat Go-Massage dilengkapi dengan perlengkapan standar di antaranya minyak pijat, krim, handuk, dan matras.

Untuk memesan Go-Massage, pengguna tinggal mengisi formulir pemesanan dalam tiga tahap.

Tahap pertama, pemesan layanan. Untuk pemesanan dibatasi antara pukul 06.00-20.00 setiap harinya, sedangkan waktu layanan pemijatan mulai 08.00-00.00.

Pada tahap pertama ini, pemesan memilih jenis layanan pemijatan yang diinginkan, berapa jam pemijatan, preferensi jenis kelamin pemijat apakah pria, atau wanita. Dalam tahap ini, pemesan juga bisa memberikan opsi lainnya dengan mengetikan permintaan pada kolom additional comment.

Tahap kedua, pemesanan diharuskan mengisi data detail yang meliputi nama, jenis kelamin, nomor telepon, email, alamat, kota, dan area kota.

Tahap ketiga, yaitu ulasan pemesanan yang diminta pengguna. Pada tahap ini akan diakhiri dengan harga layanan. Misalnya, layanan full body massage selama satu jam akan berbiaya Rp100 ribu. Mengakhiri tahap ketiga ini, pemesan diharuskan menyetujui term of reference yang tersedia.

Setelah tahapan ini, maka pengguna tinggal mendapatkan konfirmasi pemesanan layanan tersebut. (asp)

Ada Gojek Ditabrak Sopir Taksi Hingga Tewas?
Ilustrasi ojek online.

Mengenal Penyuntik Dana Gojek

Gojek baru mendapatkan suntikan investasi US$550 juta.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016