Pemburu UFO Klaim Temukan Patung Buddha di Planet Mars

Gambaran patung Budha di Planet Mars
Sumber :
  • Mirror
VIVA.co.id
Misi NASA ke Mars Dianggap Bunuh Diri
- Para pemburu Unidentified Flying Objects (UFO) menemukan potret patung Buddha di planet merah atau Mars. Patung Buddha itu terlihat sedang duduk di permukaan Mars, pada salah satu gambar planet Mars.

Begini Skenario Memanen Air di Planet Mars

Temuan tersebut menurut mereka menjadi bukti bahwa ada kehidupan cerdas di sana. Sebelumnya, dunia telah dihebohkan dengan penemuan barang-barang di planet merah itu. Seperti sendok yang mengambang, kepiting dan batu.
Bos SpaceX Khawatir Perang Dunia III Gagalkan Misi ke Mars


Pemburu UFO menyatakan bahwa dengan penemuan patung Buddha itu dunia seharusnya memperhatikan akan temuan pada potret itu. Makhluk luar angkasa diklaim memiliki kecerdasan melebihi manusia sehingga bisa membuat patung Buddha.


Sayangnya, menurut mereka, pihak pemerintah dan institusi yang berwenang menganggap enteng hal ini. Mereka seolah bungkam karena tidak ingin rahasia mengenai kehidupan alien terkuak ke publik.


“Foto saja sudah cukup untuk meyakinkan PBB bahwa ada kehidupan cerdas di Mars. NASA seolah tidak ingin ada yang tahu tentang kebenaran ini karena mereka pasti akan dimintai berbagai info dan teknologi yang mereka miliki,” ujar pemburu UFO, Scott Waring seperti dikutip
Mirror
, Sabtu, 17 oktober 2015


Mereka menambahkan bahwa ini bukan kali pertama gambar patung Buddha ditemukan di Mars. Mereka mengklaim, beberapa patung Buddha dan benda menarik lainnya juga sudah ditemukan.


"Foto ini menunjukkan wajah dan kepala berpaling ke kanan. Lengkap dengan dada yang telanjang sehingga terlihat perut dan bahu,” Waring menjelaskan rupa patung itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya