Temuan Baru 'Kapal Nabi Nuh' Siap Dipamerkan

Kapal Nabi Nuh
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVA.co.id - yang siap untuk dipresentasikan peneliti pada pekan ini.

Dikutip Christian Today, Senin 12 Oktober 2015, laporan Charisma News menunjukkan pada 15 Oktober nanti pakar dan penemu dari Turki yang bernama Ahmet Ertugrul akan menunjukkan bukti baru terkait Kapal Nabi Nuh.

Ertugrul disebutkan akan mempresentasikan bukti baru dalam acara yang diorganisasikan oleh Southern Evangelical Seminary (SES).

Pakar Turki itu diharapkan akan menjawab pertanyaan tentang temuan awalnya terkait Kapal Nabi Nuh. Bersama panel para ahli, Ertugrul dilaporkan akan mengumumkan informasi baru tentang Kapal Nabi Nuh.

Dalam forum itu, diharapkan juga bergabung yaitu Philip Williams, insinyur dan mantan pengusaha telekomunikasi Amerika. Williams akan mempresentasikan temuan yang dimilikinya yang terkait dengan sisa Kapal Nabi Nuh. Williams punya bukti di antaranya fotografi, testimoni dan video dari perjalanan menjelajahi Gunung Ararat pada tahun lalu.

Williams diketahui merupakan salah satu orang Amerika yang pertama menginvestigasi dan fokus dalam penelitian tentang Kapal Nabi Nuh selama dua dekade. Ia juga aktif mendalami tudingan hoax berbagi temuan terbaru tentang Kapal Nabi Nuh. (ren)

Begini Rupa Api Jenis Baru
Bunga matahari

VIDEO: Kenapa Bunga Matahari Mengikuti Gerak Sang Surya?

Bunga matahari muda selalu menghadap ke timur saat pagi hari.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016