Penyanyi Pendatang Baru Ini Membuat Semua Lagunya Sendiri

Kalista
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin
VIVA.co.id
Alasan Mike Mohede Jalani Program Diet
- Dunia hiburan tak pernah kesepian dari artis pendatang baru. Salah satunya wanita muda berbakat bernama Kalista Pratomo.

Cakra Khan Sempat Tak Percaya Mike Mohede Meninggal

Kalista mengaku telah memiliki bakat menyanyi sejak masih duduk di bangku SD. Saat di SMP pun Kalista sempat menjadi primadona di sekolahnya.
Kediaman Almarhum Mike Mohede Didatangi Para Artis


"Sejak SMA aku kalau bolos dari sekolah suka bikin-bikin lagu sendiri. Sekarang semester 7 kuliah pengen ekspresiin aja, lakuin aja sepenuh hati," kata Kalista saat peluncuran album berjudul 'Kalista' di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Jumat, 9 Oktober 2015.


Sekarang, wanita berambut panjang ini mulai mencicipi dunia hiburan dengan meluncurkan album perdananya.


"Album adalah langkah awal yang mudah-mudahan bisa membawa aku ke penjelajahan musik selanjutnya, musik-musik yang aku angankan dan aku simpan dalam ide-ideku," ujarnya.


Album baru bertajuk sesuai namanya sendiri ini diproduksi oleh Arcadia Records. Produser album Kalista, Toni P Sianipar, mengungkapkan, bakat menyanyi Kalista sudah terlihat sejak kecil.


"Kalista
very talented
, ibunya belajar nyanyi sama saya. Pertama saya lihat dia punya bakat luar biasa, satu kelemahannya pemalu banget," ucap Toni.


Tiga lagu yang ditampilkan dalam album ini dikemas dalam beragam nuansa musik. Kalista pun menciptakan semua lagu dalam albumnya tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya