Paris Hilton Tak Lagi Pakai BlackBerry

VIVAnews - Paris Hilton, artis dan sosialite mengaku telah menggantikan ponsel BlackBerry dengan Sony Ericsson setelah Sony Ericsson Mobile Communications Ltd. bersedia menjadi sponsor acara reality show TV yang akan diputar di Dubai.

Mengenakan gaun hijau panjang hingga lantai, Paris mengumumkan kepada wartawan di Dubai bahwa dia tidak lagi menggunakan BlackBerry.

"Sorry BlackBerry, saya sekarang pengguna Sony Ericsson," ujar Paris, 18 Juni 2009. "Ini sangat mengesankan." 

Dia telah menerima lima buah ponsel Sony Ericsson. Namun, Paris belum mengetahui model ponsel yang akan diterimanya seperti apa. "Saya berharap salah satunya adalah Sony Xperia."

Sony Xperia memiliki layar sebesar 3 inchi dilengkapi dengan kemampuan prosesor dan memori tinggi, yakni prosesor Qualcomm MSM 7200 berkecepatan 528 MHZ dengan RAM 256 MB. Ponsel juga dilengkapi kamera utama sebesar 3.2 MP, dan fitur 3G HSPDA sehingga memudahkan penggunanya nyaman browsing di internet.

Paris mengunjungi Timur Tengah sebagai target pasar baru untuk memasarkan merekanya. Dubai, merupakan salah satu kota di Uni Emirat Arab yang menjadi kota kosmpolitan dengan gedung perkantoran dan hotel.

"Saya di sini akan menjumpai sahabat terbaik saya, serta memasarkan produk," ujarnya. Dia juga mengaku berniat membuka hotel di Dubai.

Layani Pemudik, Kemenhub Minta KAI dan KCIC Tambah Armada KA Feeder Whoosh

www.sonyinsider.com

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.

Viral! 4 Pria Terkapar Dipukuli di Depan Polres Jakpus Dipicu Pengeroyokan Anggota TNI

Sebelumnya, karena perselisihan, Anggota TNI Prada Lukman dikeroyok di Pasar Cikini, Jakarta Pusat.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024