Paris: Sorry, Saya Tak Lagi Pakai BlackBerry

VIVAnews - Paris Hilton, artis dan sosialite mengaku telah menggantikan ponsel BlackBerry dengan Sony Ericsson setelah Sony Ericsson Mobile Communications Ltd. bersedia menjadi sponsor acara reality show TV yang akan diputar di Dubai.

Mengenakan gaun hijau panjang hingga lantai, Paris mengumumkan kepada wartawan di Dubai bahwa dia tidak lagi menggunakan BlackBerry.

"Sorry BlackBerry, saya sekarang pengguna Sony Ericsson," ujar Paris, 18 Juni 2009. "Ini sangat mengesankan." 

Dia telah menerima lima buah ponsel Sony Ericsson. Namun, Paris belum mengetahui model ponsel yang akan diterimanya seperti apa. "Saya berharap salah satunya adalah Sony Xperia."

Sony Xperia memiliki layar sebesar 3 inchi dilengkapi dengan kemampuan prosesor dan memori tinggi, yakni prosesor Qualcomm MSM 7200 berkecepatan 528 MHZ dengan RAM 256 MB. Ponsel juga dilengkapi kamera utama sebesar 3.2 MP, dan fitur 3G HSPDA sehingga memudahkan penggunanya nyaman browsing di internet.

Paris mengunjungi Timur Tengah sebagai target pasar baru untuk memasarkan merekanya. Dubai, merupakan salah satu kota di Uni Emirat Arab yang menjadi kota kosmpolitan dengan gedung perkantoran dan hotel.

"Saya di sini akan menjumpai sahabat terbaik saya, serta memasarkan produk," ujarnya. Dia juga mengaku berniat membuka hotel di Dubai.

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?

www.sonyinsider.com

Masyarakat gunakan kereta api saat mudik Lebaran 2024 (dok: KAI)

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Masyarakat baru saja merayakan Puasa Ramadan dan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024, pada momen itu mayoritas masyarakat menjalankan tradisi mudik ke kampung halaman. Dari

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024