LadyJEK Minta Aturan Ride Sharing Diseriuskan

Peluncuran LadyJEK
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA.co.id - PT Synergy Multi Solution, penyedia layanan ojek online khusus kaum hawa, menginginkan agar aturan layanan ride sharing untuk diseriuskan.

Merebut Pasar Ojek Online

Direktur PT Synergy Multi Solution, Brian Mulyadi, Kamis 8 Oktober 2015, mengatakan aturan akan menjadi pedoman bagi operasional bisnis ojek online.

“Kita menghimbau, bahwa semisalnya ini diseriuskan, kan nantinya ada aturan yang legal, yang bisa mereguler, mendirikan guideline yang kita perlukan,” ujar Brian kepada VIVA.co.id, usai peluncuran LadyJEK di Conclave Café, Jakarta Selatan.

Brian mengatakan, untuk mewujudkan itu, perusahaannya siap untuk membantu dan memberikan dukungan. Meskipun, ia menyadari dunia digital semakin berkembang.

“Sekarang kan kita bilang produk kita bagus, jadi kalau ke depannya ada apa pun, kita akan support,” ucapnya.

Untuk sementara, diketahui aturan mengenai layanan ride sharing belum diberlakukan. Tetapi, jika suatu saat ditentang oleh pemerintah, Brian menyatakan LadyJEK akan tetap patuh dan memberikan tanggapan yang positif.

“Kita memang selalu support dan akan mendengarkan apa yang pemerintah beritahukan, jadi kita selalu support, pokoknya kita akan selalu ikuti apa yang pemerintah sarankan, kita lakukan,” kata Brian.

Dengan semakin maraknya layanan online di Indonesia, terutama dalam moda transportasi, Brian tetap berharap akan banyak pelanggan yang menggunakan LadyJEK. Bahkan, tanpa memperhitungkan berapa target yang akan mereka capai, dari segi nilai, jumlah pengendara dan pengguna yang bakal mengunduh aplikasi.

“Kita fokus memberikan pelayanan yang terbaik. Sebanyak mungkin (yang men-dowload), kita tidak bisa prediksi, user sekarang mengerti teknologi, jadi semua bisa berubah terus,” ujarnya. (asp)

TeknoJek Bolehkan Pengemudi 'Dua Kaki'
Ilustrasi ojek online.

Mengenal Penyuntik Dana Gojek

Gojek baru mendapatkan suntikan investasi US$550 juta.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016