Musim Hujan, Biker LadyJek Diminta Tak Paksa Diri

Driver LadyJEK bersalaman dengan CEO
Sumber :
  • Viva.co.id/Mitra Angelia
VIVA.co.id
Mengenal Penyuntik Dana Gojek
- Pengendara sepeda motor biasanya akan kesulitan saat berkendara dalam kondisi hujan. Ini diperkirakan akan menjadi kendala bagi para biker ojek online yang saat ini sedang naik daun, termasuk LadyJEK.

Merebut Pasar Ojek Online

Dipercaya, musim hujan akan berakibat buruk bagi industri ojek online. Imbasnya tidak hanya pada kesehatan sang biker tapi juga omset perusahaan. Pastinya pengguna akan beralih pada transportasi yang bisa melindunginya dari hujan.
TeknoJek Bolehkan Pengemudi 'Dua Kaki'


Brian Mulyadi, Direktur PT Synergy Multi Solution - penggagas ojek online LadyJEK khusus kaum hawa - menyatakan bahwa tidak ada kekhawatiran baginya di musim hujan nanti. Bahkan ia tidak khawatir ini akan mengakibatkan penurunan omset.


“Gak sih. Yang utama itu keamanan dan kenyamanan bagi biker,” kata Brian singkat.


Oleh karena itu Brian menghimbau agar para biker lebih mengutakaman keselamatan dan keamanan dirinya. Jika seandainya dirasa tidak aman untuk beroperasi, biker diharap tidak memaksakan diri untuk mengantar pelanggan.


“Kita kan valuenya tetap. Selalu kemanan dan kenyamanan. Jadi kalau misalnya hujan atau apapun, kita presidksi bahwa ini juga tidak aman dan nyaman. Jadi kita menghimbau kalau biker kita tidak aman, hujan sudah terlalu lebat, istirahat saja, tidak perlu dipaksakan,” ujar Brian.


Brian menambahkan, untuk keamanan biker dan user pun, LadyJEK telah dilengkapi dengan asuransi yang bekerjasama dengan PT Mandiri AXA General Insurance. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya