Hindari Kompetisi, LadyJEK Pilih Fokus Puaskan Pelanggan

Bos LadyJEK, Brian Mulyadi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA.co.id - Direktur PT Synergy Multi Solution, Brian Mulyadi menyatakan layanan ojek online khusus wanita akan berfokus pada pelayanan yang akan memuaskan pelanggan. Perusahaan penyedia itu mengatakan, tidak mengedepankan berkompetisi dengan layanan ojek lainnya yang tengah booming.

“Jadi, memang kita sebagai pelaku bisnis, menciptakan sebuah solusi yang baik untuk masyarakat, jadi kita tidak head on head competition, jadi kita berinovasi pada produk kita, bikin produk kita bagus, supaya masyarakat juga akan mendapat value-nya,” ujar Brian kepada VIVA.co.id usai peluncuran LadyJEK, di Conlave Café, Jakarta Selatan, Kamis 8 Oktober 2015.

Brian juga mengungkapkan ia tidak menetapkan target yang akan dicapai oleh LadyJEK ke depannya. Namun demikian, ia percaya ojek online yang kini tengah digandrungi ini akan sukses.

“Kita kan lebih spesialis, jadi enggak langsung target marketnya kita raih, kita coba ke wanita, dan kaum wanita kan banyak ya, dari sisi pekerjaan sebagai mahasiswi, ibu rumah tangga, kita sekarang sebenarnya lagi (kita) pompa, coba research, apa yang kita dapat dengan ini,” kata Brian.

Brian mengatakan layanan ojek online besutannya tak ikut arus seperti ojek ojek online lain yang memang membuat inovasi-inovasi untuk memudahkan pelanggan dengan beraganm layanan yang diberikan. Pada LadyJEK hanya akan berfokus pada moda transportasi saja.

Brian, pengusaha muda yang menjadi penggagas mengatakan untuk saat ini belum terpikirkan untuk menambah layanan untuk pelanggan, selain untuk trasnportasi.

“Untuk sementara transportasi dulu, ke depannya kita memang bisa membuat produk lain, tapi itu ke depan. Fokusnya melakukan pelayanan yang baik,” kata Brian.

Merebut Pasar Ojek Online
Ilustrasi ojek online.

Mengenal Penyuntik Dana Gojek

Gojek baru mendapatkan suntikan investasi US$550 juta.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016