Ojek Kaum Hawa LadyJEK Resmi Diluncurkan

Peluncuran LadyJEK
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA.co.id - Hari ini, Kamis 8 OKtober 2015, sudah bisa menikmati layanan ojek online, Layanan ini memang dikhususkan bagi wanita di sekitaran wilayah Jabodetabek.

"Kami sangat antusias memperkenalkan moda transportasi roda dua bernama LadyJEK ini kepada masyarakat luas, karena kami yakin inilah yang selama ini dinantikan para wanita," ujar Direktur PT Synergy Multi Solution, Brian Mulyadi, yang memprakarsai LadyJEK pada saat peluncuran LadyJEK di Conclave, Jakarta Selatan.

Dalam pemaparannya, Brian menyampaikan selain faktor kebutuhan bagi wanita, kesempatan di dunia digital yang sangat luas juga menjadi faktor bos muda itu menggagas ide ojek online.

Brian mengungkapkan, LadyJEK punya tiga point penting dalam pelayanannya, yaitu kepraktisan, keamanan dan kenyamanan. Dia mengatakan, wanita pengguna ojek selama masih belum mendapatkan unsur kenyamanan dan keamanan.

"Sebagai biker dan user mereka ingin mendapatkan keamanan dan kenyamanan tersebut. Disitulah kita menjadi jembatan bagi biker dan user," katanya.

Brian menyatakan, kini pengguna sudah bisa mendowload aplikasi LadyJEK di pusat aplikasi Play Store.

"Praktis, kita menyediakan aplikasi smartphone," ujar Brian

Namun, hari ini Brian menambahkan, para driver masih beradaptasi untuk menggunakan aplikasi.

"Jadi disarankan untuk memakainya besok," tambah dia.

Merebut Pasar Ojek Online
Ilustrasi ojek online.

Mengenal Penyuntik Dana Gojek

Gojek baru mendapatkan suntikan investasi US$550 juta.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016