TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Selain Go-Box, Gojek Siapkan Pijat, Kebersihan dan Salon?

Go-Box, Go-Glam, Go-Clean, dan Go-Massage.
Selain Go-Box, Gojek Siapkan Pijat, Kebersihan dan Salon?
Layanan baru Gojek, masih dalam bentuk beta (Gojek Apps)
VIVA.co.id - Setelah sukses dengan aplikasi ridesharing, Gojek terus berupaya melebarkan sayapnya ke bidang lain. Selain Go-Food, Go-Mart dan Go-Send, Gojek siap meneluarkan layanan baru bernama Go-Box.

Dalam undangan yang diterima VIVA.co.id, Selasa, 6 Oktober 2015, perusahaan ride-sharing itu mengatakan akan mengeluarkan fitur baru bernama Go-Box. Peluncurannya akan dilakukan beberapa hari lagi.

"Sebagai perusahaan ride-sharing karya anak bangsa, GO-JEK tak henti-hentinya membawa inovasi di bidang transportasi dan logistik. Kali ini, GO-JEK akan mengeluarkan fitur baru bernama GO-BOX, layanan yang menghubungkan kebutuhan logistik dengan pemilik jasa angkut," tulis keterangan dalam undangan itu.

Dikatakan pihak Gojek, Go-Box akan diperkenalkan ke publik untuk pertama kalinya dalam rangkaian acara Indonesia Transport Supply Chain and Logistics (ITSCL). Event itu diselenggarakan selama 7-9 Oktober 2015 di JIExpo Kemayoran.

"GO-BOX adalah layanan untuk memesan mobil pickup, mobil boks, truk engkel dan truk engkel boks untuk antar dan kirim barang dalam jumlah besar. Dengan menggunakan GO-BOX, memesan kendaraan untuk pindahan dan kirim barang jadi lebih praktis, siap seketika, terlacak, aman dan terjamin dengan harga yang transparan," tulis Gojek dalam akun resmi Facebook mereka.

Selain menggelar Go-Box, dalam tampilan terbarunya, Gojek juga memperlihatkan beberapa fitur baru yang masih dalam tahap beta. Beberapa fitur yang ada seperti Go-Clean, Go-Glam, dan Go-Massage.

Belum dijelaskan apa yang dimaksud dengan ketiga aplikasi tersebut. Dari gambar yang tertera terlihat jika Go-Clean merupakan layanan untuk kebersihan lingkungan. Go-Glam kemungkinan besar untuk layanan kecantikan di rumah, serta Go-Massage kemungkinan besar untuk layanan pijat yang bisa dipanggil ke rumah.

Untuk mengetahui lebih lanjut, terpaksa harus menunggu keterangan resmi dari pihak Gojek. (one)
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP