Selain Go-Box, Gojek Siapkan Pijat, Kebersihan dan Salon?

Layanan baru Gojek, masih dalam bentuk beta
Sumber :
  • Gojek Apps
VIVA.co.id
Ratusan Driver Gojek Sweeping Ojek Pangkalan di Margonda
- Setelah sukses dengan aplikasi ridesharing, Gojek terus berupaya melebarkan sayapnya ke bidang lain. Selain Go-Food, Go-Mart dan Go-Send, Gojek siap meneluarkan layanan baru bernama Go-Box.

Gojek Dapat Suntikan Dana Lagi Rp7 Triliun

Dalam undangan yang diterima
Terseret Kereta 15 Meter, Driver Gojek Selamat
VIVA.co.id , Selasa, 6 Oktober 2015, perusahaan ride-sharing itu mengatakan akan mengeluarkan fitur baru bernama Go-Box. Peluncurannya akan dilakukan beberapa hari lagi.


"Sebagai perusahaan ride-sharing karya anak bangsa, GO-JEK tak henti-hentinya membawa inovasi di bidang transportasi dan logistik. Kali ini, GO-JEK akan mengeluarkan fitur baru bernama GO-BOX, layanan yang menghubungkan kebutuhan logistik dengan pemilik jasa angkut," tulis keterangan dalam undangan itu.


Dikatakan pihak Gojek, Go-Box akan diperkenalkan ke publik untuk pertama kalinya dalam rangkaian acara Indonesia Transport Supply Chain and Logistics (ITSCL). Event itu diselenggarakan selama 7-9 Oktober 2015 di JIExpo Kemayoran.


"GO-BOX adalah layanan untuk memesan mobil pickup, mobil boks, truk engkel dan truk engkel boks untuk antar dan kirim barang dalam jumlah besar. Dengan menggunakan GO-BOX, memesan kendaraan untuk pindahan dan kirim barang jadi lebih praktis, siap seketika, terlacak, aman dan terjamin dengan harga yang transparan," tulis Gojek dalam akun resmi Facebook mereka.


Selain menggelar Go-Box, dalam tampilan terbarunya, Gojek juga memperlihatkan beberapa fitur baru yang masih dalam tahap beta. Beberapa fitur yang ada seperti Go-Clean, Go-Glam, dan Go-Massage.


Belum dijelaskan apa yang dimaksud dengan ketiga aplikasi tersebut. Dari gambar yang tertera terlihat jika Go-Clean merupakan layanan untuk kebersihan lingkungan. Go-Glam kemungkinan besar untuk layanan kecantikan di rumah, serta Go-Massage kemungkinan besar untuk layanan pijat yang bisa dipanggil ke rumah.


Untuk mengetahui lebih lanjut, terpaksa harus menunggu keterangan resmi dari pihak Gojek. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya