Sistem Gojek Eror, Pengguna Mengeluh di Twitter

Sistem gojek eror
Sumber :
  • Ist.
VIVA.co.id
Ratusan Driver Gojek Sweeping Ojek Pangkalan di Margonda
- Perusahaan teknologi berbasis transportasi, Gojek, sedang mengalami permasalahan pada sistem pelayanannya. Para pengguna setia pun kecewa karena tidak bisa menikmati layanan seperti biasanya.

Gojek Dapat Suntikan Dana Lagi Rp7 Triliun

Para pengguna Gojek ini berkeluh kesah atas ketidaknyamanan tersebut. Banyak dari mereka mengadu ke akun resmi Gojek di Twitter, @gojekindonesia.
Terseret Kereta 15 Meter, Driver Gojek Selamat


Aplikasi lokal itu pun harus berkali-kali meminta maaf kepada konsumennya.


"@hyugaponco Hi, mohon maaf atas ketidaknyamanannya saat ini sistem sedang terkendala dan tim sedang mengupayakan normal kembali," ujar Gojek kepada pelanggannya, Senin, 5 Oktober 2015.


Penjelasan serupa dilontarkan Gojek kepada puluhan orang yang merasakan dampak dari sistem yang sedang error tersebut. Gojek menjelaskan melalui akun Twitter-nya itu langsung kepada pelanggannya yang kecewa.


"@LADIBAA mohon maaf dikarenakan ssitem kami masih mengalami kendala, mohon dicoba kembali secara berkala ya/hubungi 02150251110," jelas perusahaan yang dipimpin oleh Nadiem Makarim ini.


Belum diketahui secara pasti kendala sistem seperti apa yang dialami Gojek, sehingga puluhan orang yang memesan tukang ojek di aplikasinya mengalami kegagalan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya