Bantal dan Selimut, Cara Samsung Ganggu Pengantre iPhone 6s

Tim Samsung beraksi saat antre iPhone 6s di London
Sumber :
  • www.bgr.com

VIVA.co.id - Sudah bukan rahasia lagi, antara Samsung dan Apple memang terlibat persaingan sengit dalam pasar ponsel pintar dunia.

Masing-masing merilis teknologi ponsel pintar terbaiknya demi menarik minat pencinta gawai (gadget). Untuk produk terbaru, Samsung punya Galaxi S6, sedangkan Apple punya jagoan seri iPhone 6s.

Nah, persaingan juga muncul saat peluncuran perdana seri iPhone 6s di London, Inggris, 25 September 2015.

Dilansir Bgr, Sabtu 26 September 2015, Samsung tak tinggal diam dengan rilis perdana iPhone terbaru pada Apple Store di Regent Street, London.

Samsung mencoba mengerahkan pasukannya untuk mengganggu para penggemar Apple yang mengantre seri iPhone 6s di Apple Store tersebut.

Samsung diketahui mengerahkan tim untuk menggoda pencinta Apple dengan memberikan selimut biru, bantal, dan botol cerah biru. Benda itu dibagikan kepada para penggemar Apple yang mengantre.

Bukan tanpa maksud, pada benda tersebut tertera tanda pagar #NextIsNew, slogan khas Galaxy S6.

Usut punya usut, Samsung ingin mengganggu penggemar Apple itu yang dianggap terlihat "bodoh" harus rela menginap dan mengantre siang malam demi iPhone 6s.

"Mereka memberikan kami itu karena Apple. Tapi tidak, setelah saya selidiki sedikit, saya tahu itu adalah Samsung," ujar salah satu pengantre iPhone 6s.

Kepada pengantre iPhone 6s, pasukan yang membagikan benda itu mengaku bukan karyawan Samsung, meski baju yang dikenakan biru, khas sama dengan pakaian yang dipakai karyawan Apple.

Pasukan Samsung itu pun tak patah arang menggoda pengantre. Saat hari sudah memasuki senja, mereka kembali ke antrean, kali ini mereka membawa banner besar yang membuat gambar Galaxy S6 Edge Plus.

Samsung Setop Bikin Galaxy S Berlayar Datar?

Bantal Samsung

Iphone, salah satu produk Apple.

Analis: iPhone 7 Bakal Mengecewakan

Apple kemungkinan rilis iPhone 7 pada September.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016