Tips Mengubah Blackberry ID Username di Android

Salah satu tipe Blackberry.
Sumber :
  • Vivanews/AgusTH

VIVA.co.id - Blackberry ID merupakan hal yang paling krusial dalam penggunaan layanan Blackberry. Namun lamanya penggunaan Blackberry kadang membuat pengguna ingin mengubah email atau Blackberry ID.

Disney Plus akan Bertindak Tegas

Jika anda berniat untuk mengubah email Blackberry ID dalam waktu dekat, pihak RIM melalui postingan di blog resminya memberikan tips untuk memenuhi keinginan anda.

Berikut beberapa tips yang bisa anda lakukan dalam mengganti username Blackberry ID.

Kirim Dokumen Ukuran Besar di WhatsApp Ternyata Mudah

1. Pastikan perangkat atau OS yang anda gunakan karena setiap perangkat memiliki cara penggantian yang berbeda-beda. Kami mencoba memberikan petunjuk penggantian nama pengguna Blackberry ID di web browser.

2. Kunjungi situs resmi Blackberry, tepatnya di menu Blackberry ID. www.blackberry.com/blackberryid
3. Klik SIGN IN
4. Masukkan nama pengguna dan password, lalu sign-in
5. Di samping 'Details', klik EDIT
6. Kosongkan kolom Username dan masukkan alamat email yang digunakan untuk username Blackberry ID, kemudian klik SAVE. Sesaat kemudian, email konfirmasi akan dikirimkan ke email yang barusan andagunakan.
7. Buka email yang berasal dari donotreply@blakcberry.com dengan subyek: Confirm your Blackberry ID mail address. Dalam body email, klik tautan 'Confirm your email address'
8. Layar akan mengarahkan anda ke Confirm Your Blackberry ID. Lalu masukkan password Blackberry ID dan klik SUBMIT.
9. Sebuah pesan akan muncul untuk mengkonfirmasikan jika perubahan ini telah sukses.

Sebarkan Cintamu, Hindari Berbagi Passwordmu!

Perubahan Blackberry ID username tidak hanya bisa dilakukan di web melainkan melalui perangkat yang digunakan. Berikut beberapa tautan dari blog resmi Blackberry mengenai cara bagaimana mengubah Blackberry ID di berbagai perangkat yang berbeda.

(ren)

WhatsApp.

Knowing Ways to Send Large Document Size on WhatsApp Easily

The instant messaging app, WhatsApp is not only for communication, but it can also send files or documents like photos, videos, music, or written documents like PDF, word

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024