VIDEO: Segitiga Hitam UFO Heboh di Internet

UFO muncul di langit Florida.
Sumber :
  • www.huffingtonpost.com/YouTube

VIVA.co.id - Sebuah penampakan misterius yang dikenal dengan 'Black Triangle' menghebohkan dunia maya. Sebab, penampakan tersebut berhasil direkam oleh kamera ponsel warga.

Sebagaimana diberitakan Mirror, Senin, 21 September 2015, video berdurasi pendek itu direkam oleh seseorang dengan nama akun @BIGkidGeoirgie, yang kemudian diunggahnya ke Twitter. Tak ayal, para pengguna media sosial berlogo burung itu pun heboh membicarakannya.

Penampakan itu terjadi pada malam hari. Disebutkan tiba-tiba terdapat bintik-bintik cahaya di udara. Cahaya itu melayang-layang dalam waktu singkat, lalu pergi dan menghilang.

Bila sekilas terlihat, maka tak ada yang menyangka bahwa video tersebut merupakan benda asing. Tetapi, apabila diperhatikan seksama dengan keadaan di-zoom, maka bentuk segitiga dan berwarna hitam akan terlihat dan merujuk ke ciri-ciri 'Black Triangle' UFO.

Diketahui, pemilik video tersebut merekamnya saat berada di rumahnya. Tepatnya, ketika benda asing itu menampakan diri di atas rumahnya di San Diego, California, Amerika Serikat. Namun, tak jelas kapan peristiwa itu berhasil direkam.

Sebelumnya, Pemerintah Inggris acapkali menemukan fenomena tersebut. Biasanya tiga sampai empat cahaya menampakkan diri di negeriĀ  Tiga Singa tersebut. Pemerintah Inggris melalui otoritas pertahanan udaranya mencoba menyelidiki kejadian tersebut. Mereka pun mengkategorikannya ke dalam Unidentified Aerial Phenomena (UAP).

Jauh sebelum peristiwa ini terjadi, pada 30 Maret 1990, tampak sebuah segitiga hitam dalam beberapa menit yang mengudara di atas Kota Eupen, Belgia.

Selang tiga tahun kemudian, 30 Maret 1993, seorang saksi melihat adanya benda asing melayang rendah yang terbang dari Cornwall ke Shropshire. Benda tersebut melesat dengan kecepatan 41 mil per jam.

Penampakan yang paling menggemparkan dunia, yaitu kejadian yang dinamai 'Phoenix Lights' pada 13 Maret 1997. Kala itu, obyek tak dikenal berbentuk segitiga tertangkap kamera sedang melayang di atas wilayah Arizona.

Wanita Cantik Ini Mengaku Punya Anak Alien

Jet Tempur India Klaim Tembak Jatuh UFO

Sebuah objek misterius tertangkap di Utara Rajasthan, India.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2016