iOS 9 Dikeluhkan, Perangkat Apple Jadi Rusak

Iphone, salah satu produk Apple.
Sumber :
  • REUTERS/Beck Diefenbac
VIVA.co.id
Bos Apple dan Microsoft Mau Sowan ke Jokowi
- Sejumlah pengguna produk Apple mengeluh usai dikeluarkannya sistem operasi terbaru. Mereka melaporkan perangkat yang rusak setelah mengunduh iOS 9.

iOS 17.4.1 Segera Hadir, Pengguna iPhone XR ke Atas Aman

Pengguna mengungkapkan kekecewaan mereka melalui media sosial dengan harapan mendapatkan tanggapan dari pihak terkait.
Pemerintah Berhasil Bikin Apple Tunduk, TikTok Memberontak


“Ini sangat mengecewakan karena saya tidak dapat menggunakan ponsel saya selama beberapa hari. Saya memiliki banyak aplikasi pendukung kegiatan belajar di sini,” kata seorang pelajar yang juga pengguna Apple asal Australia, seperti dilansir
Reuters
, Sabtu, 19 September 2015.


Pengguna lainnya, Zorry Coates, mengatakan menghabiskan waktu selama 3 jam di toko dan diharuskan memilih antara perbaikan perangkat atau meng-upgrade perangkat.


Coates diminta menyerahkan ponselnya ke bagian reparasi dengan konsekuensi kehilangan semua data di dalam ponsel. Atau dia bisa menunggu Apple mengumumkan adanya pembaharuan software.


"Mereka (petugas Apple) mengatakan sudah mengantisipasi masalah ini. Teknisi mereka dikatakan telah bekerja setiap hari tanpa henti tetapi tidak mengatakan kapan atau bagaimana solusinya. Saya sangat terganggu karena ini membuang-buang waktu,” ujar Coates.


Kendati demikian, sampai sekarang para pejabat di markas Apple yang ada di San Fransisco tidak memberikan respon atau komentarnya. Begitu pula dengan juru bicara Apple di Sydney yang tidak mau berkomentar apapun terkait keluhan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya