Xiaomi Siapkan Kejutan Penting Bagi Dunia

Postingan kejutan Xiaomi
Sumber :
  • www.phonearena.com/Weibo

VIVA.co.id - Vendor perangkat mobile Tiongkok, Xiaomi, merilis sinyal menggoda dalam unggahan di akun jejaring mesin sosial Weibo.

Dalam postingan tersebut, Xiaomi menjanjikan akan memberi kejutan bagi dunia. Postingan yang ditampilkan tersebut menimbulkan rasa penasaran.

Dikutip dari Phone Arena, Minggu 13 September 2015, sinyal kejutan yang diposting menampilkan gambar tumpukan uang Yuan. Postingan itu disampaikan oleh Direktur Pemasaran Produk Xiaomi.

"Pekan depan, akan ada sedikit kejutan dari Xiaomi. Kejutan ini akan memberi solusi pertanyaan paling penting dalam kehidupan," tulis postingan dalam bahasa Tiongkok tersebut.

Melihat postingan kejutan itu yang disertai dengan rentetan uang Yuan, membuat banyak spekulasi bermunculan.

Ada yang menduga kejutan yang dimaksud yaitu Xiaomi akan merilis sebuah program yang memungkinkan pelanggan di Negeri Tembok Raksasa itu bisa mendapatkan ponsel pintar yang terjangkau.

Kemungkinan lain, Xiaomi ingin terjun ke bisnis pembiayaan pembelian ponsel anyar, atau setidaknya perusahaan akan menawarkan program harga murah yang menggoda.

Penawaran handset yang terjangkau bisa saja menjadi pertimbangan perusahaan, bila mengingat kondisi ekonomi Tiongkok yang kini sedang melambat.

Disebutkan dengan menyediakan handset yang terjangkau di Tiongkok atau memberikan program peminjaman uang untuk membeli produk Xiaomi, maka akan menguntungkan perusahaan yang disebut sebagai 'Apple dari Timur' itu.

Xiaomi Bangun Gerai Penjualan Bareng Erajaya

Nah, penasaran ini akan terjawab pada pekan depan.

Xiaomi debut produk perdana laptop dengan Mi Notebook Air

Intip Laptop Perdana Xiaomi, Pesaing MacBook Air

Xiaomi merilis Mi Notebook Air.

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2016