Samsung Gear 2, Jam Tangan Bergaya Desainer Italia

Samsung Gear 2
Sumber :
  • Samsung

VIVA.co.id - Samsung Electronics memperkenalkan seri jam tangan pintar (smartwatch) terbarunya, Gear 2. Perangkat sandang (wearable) terbaru itu mengusung sentuhan gaya ala desainer terkenal Italia, Alessandro Mendini.

Samsung Setop Bikin Galaxy S Berlayar Datar?

Samsung Gear S2 hadir dengan tampilan bentuk bundar multiguna yang intuitif, pengalaman pengguna yang bisa dikustomisasi dan berbagai fitur unggulan yang canggih. Kolaborasi ini membuat sensasi dan gaya berbeda dalam pengalaman mobile.

“Karena smartwatch dipakai langsung di pergelangan tangan, mudah terlihat oleh setiap orang, jam tangan ini memberikan pengalaman yang lebih unik dan personal dibandingkan ponsel pintar dalam keseharian," kata Younghee Lee, Executive Vice President of Global Marketing, IT & Mobile Division Samsung, dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Jumat 4 September 2015.

Jual Galaxy Note 7, Samsung Punya Toko Online

Dengan sentuhan dan filosofi terkenal desainer tersebut, diklaim bisa mendefinisikan ulang kebudayaan komunikasi mobile yang fungsional, tapi bergaya dan lebih personal.

“Saya percaya bahwa jam tangan adalah salah satu piranti yang berharga dan paling berkesan yang diciptakan dalam sejarah manusia dan Samsung telah berhasil memberikan arti baru bagi jam tangan yang sesuai dengan kemajuan teknologi zaman," ucap Alessandro Mendini.

VIDEO: Intip Tampilan Pertama Galaxy Note 7

Samsung Gear S2 disebutkan bisa terkoneksi secara on-time dengan baterai yang dapat bertahan 2-3 hari. Dengan tampilan warna warni pada muka jam tangan dan kerampingan bentuk, pilihan tali jam tangan yang gaya.

Koleksi terbaru Alessandro Mendini pada tampilan muka dan tali jam tangan untuk Samsung Gear S2 akan tersedia pada saat peluncuran Samsung Gear S2. (one)

Smartwatch

Kuartal II-2016, Pasar Smartwatch Turun 32 Persen

Apple berada di posisi satu dengan 1,6 juta unit smartwatch.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016